English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Wise Registry Cleaner Version 7.92

Registri Windows sering dianggap wilayah terlarang untuk pemula . Hanya pengguna yang paling berpengalaman didorong untuk mengintip ke isinya . Wise Registry Cleaner klaim untuk menawarkan alat yang bahkan yang paling berpengalaman dapat menggunakan tanpa takut mendatangkan malapetaka pada komputer mereka . Sementara alat ini memang mudah digunakan , tidak menawarkan sesuatu yang ekstra untuk membantu membuat pengguna baru nyaman dengan registri mereka .
Wise Registry Cleaner menyajikan sederhana, mudah dimengerti antarmuka dengan tiga tab di bagian atas yang memandu Anda melalui fitur pembersihan. Kami mulai dengan titik penjualan utama program , Registry Cleaner nya . Scan pertama kami menemukan 412 masalah registry , dengan enam dianggap tidak aman . Kami melakukan seperti yang menawarkan rincian dari hasil scan sebelum tindakan diambil , memungkinkan Anda untuk memilih secara manual yang kunci Anda ingin memperbaiki bukannya meninggalkan itu ke program . Apa yang kita tidak suka adalah bahwa hal itu tidak meminta kita jika kita ingin membuat cadangan dari registri kami sebelum bergerak maju . Hal ini penting untuk semua pengguna dalam kasus kunci registri dihapus oleh kesalahan . Program ini tidak menyertakan fitur Backup yang memungkinkan Anda membuat sistem restore point dan backup penuh , tapi itu terserah pada Anda untuk melakukannya terlebih dahulu .
Setelah kami telah membuat pilihan kita , kita mengklik tombol Start Cleaning , dan secara harfiah kedua , program ini kembali mengklaim bahwa semua tapi empat isu diselesaikan . Bagi kita yang pelupa tentang pemeliharaan PC biasa , Wise memungkinkan Anda menjadwalkan scan registri biasa sehingga Anda tidak perlu ingat . Sebagai bonus , program ini mencakup fitur TuneUp Sistem yang menawarkan untuk memperbaiki boot dan shutdown kecepatan ; kami menemukan bahwa hal itu bekerja . The Registry Defrag juga hidup sampai janjinya merapikan registri untuk meningkatkan kinerja komputer kita . Sebuah fitur bantuan online yang cukup tersedia , meskipun kita berpikir bahwa sebagian besar pengguna tidak akan perlu menggunakannya untuk pembersihan dasar .
Wise Registry Cleaner menginstal dan meng-uninstall tanpa masalah apapun . Kami masih tidak menyarankan agar pengguna baru melihat-lihat di registri mereka , tetapi program ini bekerja dengan baik bagi kita yang lebih nyaman dengan menjaganya agar tetap dipertahankan.
Wise Registry Cleaner adalah salah satu yang paling aman Registry membersihkan alat yang tersedia di pasar saat ini . Mesinnya pemindaian menyeluruh , aman dan fast.It sangat mudah digunakan , bahkan pengguna berpengalaman setidaknya dapat dengan mudah memperbaiki registri dengan tool.It ini scan registri Windows dan menemukan informasi yang salah atau usang dalam registri . Dengan memperbaiki informasi ini usang dalam registri Windows , sistem anda akan dapat bekerja lebih baik dan lebih quickly.After Wise Registry Cleaner analisis sistem anda untuk masalah , Anda secara individual dapat melihat setiap masalah yang ditemukan dan menelepon deskripsi rinci . Jika Anda ingin , Anda juga dapat memiliki semua masalah diperbaiki perubahan automatically.All ke sistem anda dipantau oleh Wise Registry Cleaner dan dapat dibatalkan dengan beberapa klik mouse , sehingga Anda dapat menggunakan Wise Registry Cleaner merasa lega .
Apa yang baru di versi ini :
  • Membersihkan MUI Cache menambahkan . 
  • Bahasa auto -pertandingan ditambahkan untuk instalasi awal . 
  • Perbaikan kecil lainnya .




Download Wise Registry Cleaner Version 7.92 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top