English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download UMPlayer Version 0.98

UMPlayer singkatan dari Universal Media Player , dan open-source ini freeware bertujuan untuk menjadi solusi media yang universal. Dengan ratusan codec , memainkan paling video dan file musik serta CD audio, DVD , SHOUTcast , dan radio hidup dan TV dari kartu tuner . Tentu saja, memainkan video YouTube ; pada kenyataannya , ia memiliki built -in YouTube pemain fitur perekam / dan kolom pencarian pada toolbar . Dengan antarmuka skinnable , hot keys , sync subtitle , dan update reguler gratis dari sebuah proyek open-source yang aktif , UMPlayer menimbulkan tantangan serius untuk VLC , MPC dan populer media player gratis lainnya .
Sebagai dikonfigurasi efisien desktop media player, antarmuka pengguna UMPlayer hanya bisa begitu berbeda dari pemain bebas lainnya tanpa melihat aneh , tapi tata letak yang menarik memiliki perbedaan cukup sederhana untuk membuatnya menonjol tanpa berteriak , seperti penyorotan halus namun efektif dari judul dan bagian counter atau toolbar yang dapat dipilih pengguna nya yang mencakup alat screenshot , DVD player, akses cepat ke file dan link web , dan akses ke Preferences program , serta kotak pencarian YouTube tersebut . Anda dapat dengan cepat beralih toolbar ini off untuk tampilan yang lebih tradisional , tapi kami menduga banyak pengguna akan menemukan itu berguna untuk penggunaan sehari-hari . Menu Help meliputi FAQ, Tips dan Trik , dan link Web ; menu Skins menawarkan enam gaya dengan link untuk mendapatkan lebih banyak .
Buktinya dalam bermain dengan media digital , dan UMPlayer tidak mengecewakan , bahkan dalam langsung side - by-side perbandingan untuk VLC , standar media player kami . Kami tidak dijalankan melalui seluruh daftar format yang didukung untuk setiap pemain ; cukup untuk mengatakan bahwa masing-masing melakukan sebagian dari apa yang lain tidak, dan sama dengan baik . Beberapa pengguna akan melihat adanya perbedaan untuk sebagian besar jenis file . Ia datang ke masalah pilihan . Jika VLC memiliki kesalahan , itu adalah bahwa itu hanya tidak terlalu banyak . Jika Anda menyukai ide gratis , open-source media player yang dapat menangani apa saja tapi menemukan VLC sedikit luar biasa , memberikan UMPlayer spin .
UMPlayer adalah canggih namun sederhana untuk menggunakan open-source cross-platform multimedia player yang bertujuan untuk memenuhi semua kebutuhan Anda ; dengan lebih dari 270 built -in Audio dan Video codec UMPlayer dapat memainkan format media termasuk AAC , AC3 , ASF , AVI , DIVX , FLV , H.263 , Matroska , MOV , MP3 , MP4 , MPEG , OGG , QT , RealMedia , VOB , Vorbis , WAV , WMA , WMV , XviD serta CD Audio , DVD , ( S ) VCD , TV / Radio kartu , video Youtube , SHOUTcast Radio stream dan file media bahkan lengkap atau rusak . Hal ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unik seperti built -in sub judul pencarian , YouTube player / recorder , pemutar SHOUTcast Radio , antarmuka skinable , hotkeys disesuaikan , audio / sub judul sync , dan masih banyak lagi .
Apa yang baru di versi ini : Versi 0.98 mencakup banyak perbaikan bug dan lebih baik kualitas gambar rendering.




Download UMPlayer Version 0.98 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top