English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download VLC Media Player Version 2.1.2

Apa media player atas ? Pendapat berbeda , tetapi jika Anda berarti satu yang open-source freeware , memainkan file lebih dari yang lain , dapat benar-benar disesuaikan dan dikonfigurasi sesuai , dan tidak hanya diperbarui sering tetapi juga secara teratur menawarkan fitur baru dan pilihan yang dibuat oleh komunitas besar programmer dan pengguna , jawabannya adalah VLC Media Player .Kami pemutar media standar selama bertahun-tahun , VLC telah berhasil untuk tetap di depan persaingan dalam fitur dan kinerja , jika tidak selalu terlihat , meskipun itu cukup mudah untuk memperbaiki jika Anda ingin . VLC dan kode sumbernya dipelihara oleh semua relawan Organisasi VideoLAN .
Dari berbagai jenis file ke daftar putar ke codec dan video capture , jika itu berguna untuk memiliki di media player , VLC mungkin telah mendapatkannya atau akan segera . VLC memainkan semuanya : jika ada file media tidak bisa bermain tetapi harus , hanya meminta !

 
VLC ( VideoLAN awalnya Client ) adalah multimedia player yang sangat portabel untuk berbagai format audio dan video , termasuk MPEG - 1 , MPEG - 2 , MPEG - 4 , DivX , MP3 , dan OGG , serta untuk DVD , VCD , dan berbagai streaming yang protokol . Hal ini juga dapat digunakan sebagai server untuk stream unicast atau multicast di IPv4 atau IPv6 pada jaringan bandwidth tinggi .
Apa yang baru di versi ini :
Dengan kemampuan " rincewind " , 2.1.2 memungkinkan decoding eksperimental HEVC dan Webm/VP9 ( tergantung pada platform ) . 2.1.2 perbaikan banyak bug , terutama banyak regresi diperkenalkan di " rincewind " . Perbaikan penting melibatkan perangkat Audio manajemen dan SPDIF pada Windows dan Mac OS X. 2.1.2 juga meningkatkan installer Windows dan update kebanyakan terjemahan .




Download VLC Media Player Version 2.1.2 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top