English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download DriverMax Version 7.26

Driver sistem komputer Anda memberitahu perangkat keras dan perangkat lunak apa yang harus dilakukan . Tanpa driver up - to-date , sistem anda tidak akan tampil secara maksimal dan bahkan mungkin mengalami masalah . Driver usang kadang-kadang dapat bahkan meninggalkan kerentanan dan lubang keamanan yang telah diperbaiki dalam update yang tidak Anda miliki, dan mengapa ? Karena memperbarui driver adalah gangguan jatuh di suatu tempat antara ganti oli dan janji dengan dokter gigi , itu sebabnya ; dan itu lebih buruk lagi jika Anda adalah jenis pengguna yang bergantung pada PC namun tidak memiliki gagasan duniawi apa yang terjadi di dalam kotak ( dan seperti seperti itu , terima kasih banyak ) . Jadi , dapatkan DriverMax dari Solusi Inovatif . Alat ini berbasis cloud gratis membantu Anda men-download dan menginstal driver up-to -date hampir tanpa rasa sakit . Anda harus membuat account pengguna bebas untuk membuat pekerjaan DriverMax .
DriverMax scan PC kita selama setup dan ditampilkan driver kami dalam tampilan kompak , dengan up-to - date driver ditandai dengan warna hijau dan mereka dengan update tersedia dalam warna merah . Scan menemukan delapan update yang tersedia . Kami hanya harus klik Download untuk mendapatkan driver , pilih More Options untuk melihat kotak informasi dengan link ke driver dan pilihan lain , atau klik ikon Bantuan untuk mengakses informasi terkait . Driver semua berasal dari berbagai situs dan sering men-download dan menginstal dengan cara yang berbeda , juga, sehingga kemampuan untuk melihat driver yang tersedia lainnya dan dokumentasi dapat membuat perbedaan besar .
Bila Anda men-download driver dalam versi gratis dari DriverMax , sebuah halaman Web akan terbuka dengan informasi dan link download. The Pro Upgrade download driver langsung dalam antarmuka DriverMax , tapi kami tidak punya masalah dengan langkah menengah karena " lambat, stabil , dan hati-hati " ( dan banyak info ) menambahkan hingga upgrade bebas masalah dan lancar sejak saat itu on . Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan DriverMax sebagai panduan untuk memperbarui driver secara individual menggunakan program mereka sendiri ( jika tersedia ) . DriverMax juga punggung dan mengembalikan driver Anda ( backup = baik ) . DriverMax terbukti unggul untuk alat serupa pemeliharaan sopir kami telah mencoba , dengan kualitas tampilan dan nuansa ; kami sarankan untuk pengguna dari semua tingkat keahlian .
DriverMax adalah utilitas gratis yang kuat yang membantu Anda men-download , update , backup dan mengembalikan driver diinstal pada PC Windows Anda . Secara otomatis memeriksa versi lebih baru dan sopir mengidentifikasi dan menginstal driver hilang untuk perangkat yang tidak dikenal di komputer Anda . Download semua driver dari satu tempat hanya dalam beberapa langkah mudah dan menjaga PC Anda up to date. Driver cadangan dan menyimpan semua dari mereka dalam satu file terkompresi ; mengembalikan mereka dengan satu klik tetikus dalam beberapa menit . Alat ini akan menghemat banyak waktu ketika menginstal ulang Windows, baik pada PC baru dan komputer lama yang CD asli yang berisi driver telah hilang . Anda tidak lagi harus melacak CD instalasi driver lama , memasukkan satu CD instalasi setelah lain atau menghabiskan berjam-jam mencari driver di Internet . DriverMax mampu menampilkan laporan rinci tentang semua driver yang diinstal ( versi , tanggal rilis ) dan menyediakan Anda dengan Windows Experience Index Peringkat informasi sebelum Anda membeli hardware baru .
Apa yang baru di versi ini : Versi 7.26 mungkin termasuk unspecified updates , perangkat tambahan , atau perbaikan bug .




Download DriverMax Version 7.26 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top