English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Skype Version 6.11.0.102

Hanya dalam waktu untuk Windows 8 , Skype kini baru saja merilis update versi utama yang menambahkan integrasi ditingkatkan dengan account Microsoft dan Facebook , pesan yang lebih baik , dan beberapa perubahan kecil pada antarmuka pengguna .
Bagi Anda yang telah hidup di bawah batu , Skype adalah salah satu yang paling populer video chat dan panggilan suara antara pengguna klien kami serta dunia . Hotel ini menawarkan panggilan gratis ke pengguna Skype lain melalui Internet serta harga yang sangat terjangkau untuk menelepon sambungan telepon rumah dan telepon .
Versi 6 membawa proses pendaftaran yang lebih sederhana , terutama dengan lebih banyak integrasi dengan akun Facebook dan Microsoft . Sekarang Anda dapat masuk dengan baik Facebook atau Hotmail dan secara otomatis menggunakannya sebagai Skype log -in . Versi sebelumnya sempat dimasukkan fitur Facebook ; sinkronisasi jauh lebih jelas dalam rilis terbaru . Kontak pengguna tampaknya untuk melakukan sinkronisasi dengan profil gambar dari lebih banyak sumber dan antarmuka keseluruhan juga tampak lebih bersih . Itu bukan perbaikan drastis , tetapi hal-hal yang halus seperti menghapus iklan mini banner dari bagian bawah daftar kontak dan garis tipis di atas tab tidak berkontribusi untuk tampilan yang lebih modern.
Kualitas panggilan masih bervariasi, tergantung pada koneksi Anda dan setup, tapi pengalaman kami telah sangat positif . Versi ini tampaknya lebih terfokus pada casting jaring yang lebih luas dan mengurangi hambatan untuk masuk ke layanan sudah sangat baik dan mengurangi kesengsaraan pendaftaran sebagai platform baru muncul . Jika Anda belum pernah mencoba Skype dan Anda sedang mencari klien VoIP layak , tidak terlihat lagi dan klik pada tombol download hijau.
Skype adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan gratis di mana saja di dunia. Skype menggunakan P2P ( peer-to -peer ) teknologi untuk menghubungkan Anda dengan pengguna lain . Ia menawarkan beberapa fitur , termasuk SkypeOut menelepon dari Skype ke telepon biasa dan seluler di seluruh dunia , panggilan konferensi , dan mentransfer file aman . Anda juga dapat sekarang berbagi layar Anda dengan pengguna lain . Skype panggilan fokus pada kualitas video dan audio , dan mengamankan panggilan dengan end-to -end enkripsi .
Apa yang baru di versi ini :

    
Desain baru : Skype datang sekarang dengan layar selamat datang baru yang memberikan Anda lebih mudah untuk mencapai sign-in pilihan .
    
Video call Upgrade perpustakaan : Skype upgrade perpustakaan panggilan video untuk meningkatkan video Anda memanggil pengalaman . Untuk mendapatkan manfaat dari upgrade ini , pastikan bahwa Anda dan orang yang Anda video calling menggunakan versi terbaru dari Skype .




Download Skype Version 6.11.0.102 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top