English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download SlimDrivers Version 2.2.32705.52095

Driver update ? " Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya , " menggambarkan berapa banyak pengguna merasa tentang memperbarui driver sistem mereka , tetapi ini bit penting dari perangkat lunak memberitahu komponen PC Anda apa yang harus dilakukan , dan itu bijaksana , kadang-kadang penting , untuk memperbarui mereka secara teratur . SlimDrivers Gratis adalah alat sederhana yang menggunakan scan berbasis cloud untuk mengidentifikasi , download, dan membantu Anda menginstal update driver untuk sistem anda . Ini menciptakan profil pribadi yang mengingat driver Anda dan download yang tepat secara otomatis ketika Anda memindai sistem Anda .
Sederhana , antarmuka berwarna-warni SlimDrivers Gratis yang menasehati kita untuk mulai dengan memindai sistem kami , jadi kami lakukan . Proses ini melibatkan dua langkah , scanning untuk update dan meninjau temuan . SlimDrivers menemukan dua update , yang tidak terdengar seperti banyak , tapi kami menjaga sistem pengujian kami up-to -date . Kami memilih update pertama untuk men-download dan memilih untuk mengabaikan yang lain untuk sementara waktu . SlimDrivers tidak hanya download update , tetapi juga membuka ritsleting dan memulainya . Lebih baik lagi , itu menciptakan restore point dan backup sehingga kita bisa dengan mudah memutar kembali setiap perubahan yang dibuat.
Wizard update yang sama kita akan download telah kami mengunjungi situs vendor . Kita perlu klik OK sekarang dan kemudian untuk menyelesaikan proses update, tapi dalam waktu singkat kami telah didownload dan diinstal kedua update . Scanning kembali menunjukkan bahwa sistem kami up-to -date dengan tidak lebih update yang tersedia . Menjalankan Windows Update menemukan apa-apa SlimDrivers telah terjawab. Dari toolbar program kita bisa uninstall driver , mengembalikan perubahan , cadangan driver kami , mengirimkan driver untuk memeriksa , dan mengakses pilihan, termasuk penjadwalan scan update otomatis dan melihat file log . Dukungan produk termasuk sebuah forum online .
Update driver membantu menjaga sistem Anda berjalan dengan aman dan lancar . SlimDrivers gratis pasti membantu menyederhanakan apa yang dapat menjadi proses sedikit demi sedikit kompleks bahwa beberapa orang menemukan menakutkan . Proses update setiap pengemudi berbeda , dan Anda harus membayar perhatian selama proses untuk klik OK dan memungkinkan update untuk melanjutkan di berbagai titik . Beberapa update mungkin memerlukan reboot , juga. Tapi jika Anda hanya mengikuti instruksi setiap update , Anda akan baik-baik saja , dengan SlimDrivers gratis yang membantu .
SlimDrivers otomatis update driver PC dengan real-time scanning dan teknologi cloud . Utilitas berbasis cloud yang pertama untuk memperbarui dan memelihara driver , SlimDrivers menyediakan optimasi instant dari interaksi antara komputer dan komponen sistem dan periperhals , seperti printer , kartu grafis dan suara , motherboard , port USB , pengendali permainan dan perangkat lain dan perangkat keras . SlimDrivers scan PC , mengidentifikasi driver yang benar dibutuhkan , dan mengambil mereka dari awan , secara otomatis menginstal terbaru , driver yang tepat untuk setiap PC individu. SlimDrivers memiliki satu-klik , tombol start scan pada homepage produk , yang dimulai proses secara otomatis untuk memindai PC dan mengidentifikasi out-of -date atau driver yang rusak . Kemudian , mulus , SlimDrivers menciptakan profil sopir pribadi dari PC itu, dan mengakses database awan online untuk yang paling up - to-date , perangkat lunak driver disesuaikan .
SlimDrivers memulai proses instalasi secara otomatis , segera meningkatkan kinerja perangkat periferal dan menjaga integritas komunikasi antara software dan hardware . Karena SlimDrivers menggunakan database awan , konsumen telah otomatis akses ke update terbaru untuk driver PC mereka , mengurangi kebutuhan untuk mencari Web untuk update atau menentukan apakah driver mereka perlu perbaikan . Dalam real-time , SlimDrivers mendeteksi ketika sopir menjadi keluar-tanggal , kemudian berfungsi dan menginstal versi terbaru , disesuaikan untuk PC individu. Software SlimDrivers update driver untuk semua merek perangkat komputer yang populer dan bekerja pada 32 dan 64 bit platform Windows.
Apa yang baru di versi ini : Versi 2.2.32705.52095 termasuk kemajuan sistem deteksi driver dan pelaporan profil driver .




Download SlimDrivers Version 2.2.32705.52095 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top