English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Wise Care 365 Version 2.92.236

Gratis perawatan sistem dan pembersihan utilitas yang tidak biasa hari ini , jadi ada banyak pilihan . WiseCleaner yang Bijaksana Perawatan 365 Gratis menawarkan PC Checkup , System Tune - up , Privasi Protector , dan Bijaksana Utilities . Anda dapat menjadwalkan pembersihan dan mengoptimalkan sesi dan kembali ke atas dan mengembalikan pengaturan Anda . Pekerjaan Wise Perawatan 365 Gratis adalah untuk mencegah kejutan menyenangkan dengan menjaga sistem Anda bersih dan ketat . Update terbaru meliputi perbaikan Startup Manager dan penuh kompatibilitas Windows 8 .
Wise Perawatan 365 empat - langkah tutorial dimulai dengan memilih tema latar belakang dan bahasa dan kemudian berjalan pengguna baru melalui gambaran singkat dari fitur PC Checkup , kemampuan Perlindungan Privasi program , dan General Settings . User interface dibuka dengan balon menawarkan musiman tema baru .Pembersih sistem dan pengoptimalan hampir selalu mulai dengan scan , dan Bijaksana Perawatan 365 di PC Checkup lakukan juga . Scan mengidentifikasi file sampah kita bisa menghapus dan juga memperingatkan privasi risiko bahwa kita harus meng-upgrade ke versi pro untuk memperbaiki . Fitur Sistem Cleaner termasuk Registry Cleaner , Sistem Cleaner , dan alat-alat lainnya . Scan registri selesai dengan cepat , dan diidentifikasi dan dibersihkan berbagai berakhir longgar . The Common Cleaner gerusan Windows for file Anda dapat menghapus , sedangkan Cleaner Lanjutan memungkinkan Anda menargetkan wilayah untuk membersihkan . Scan cepat tapi menyeluruh , dengan hasil yang baik . Sistem ramping mengidentifikasi hal-hal yang Anda dapat dengan aman menghapus untuk mendapatkan kembali ruang disk lebih banyak , seperti file multimedia sampel di Windows. Di bawah Pengaturan , kita bisa menjadwalkan pembersihan kali , menambahkan file ke Daftar Pengecualian , tentukan backup otomatis ( disarankan! ) dan bahkan membuat versi portable dari Wise Perawatan 365 untuk melakukan thumbdrive . Bantuan online file tampaknya untuk menutupi hampir semua , termasuk banyak screenshot yang menggambarkan berbagai fitur .PC baru sering kapal penuh barang tak berguna , sehingga menjalankan Wise Perawatan 365 dapat mengurangi waktu startup dan meningkatkan kinerja bahkan PC baru . PC yang lebih tua akan mendapatkan keuntungan dari pembersihan yang tepat dan tune- up . Semua PC perlu dibersihkan dan pemeliharaan rutin , dan Wise Perawatan 365 dapat memberikan itu .
Wise Perawatan 365 sekarang bisa menjanjikan penggunaan mati mudah , kecepatan yang cepat terik , dan perawatan kesehatan secara keseluruhan untuk PC Anda , untuk itu mengadopsi algoritma canggih baru . Sebagai utilitas tuneup , Wise Perawatan 365 adalah komprehensif dan fitur lengkap , praktis dan ekonomis . Ini akan menjaga PC Anda dalam kondisi prima dan pada kinerja puncak ! Wise Perawatan 365 terdiri dari lima bagian , PC Checkup , System Tuneup , Privasi Protector dan Bijaksana Utilities . PC Checkup , fitur baru ditambahkan , memeriksa kondisi seluruh menjalankan PC Anda , menandai status kesehatan dengan 10 sebagai nilai penuh , dan kemudian menunjukkan solusi Anda cepat -fix . Sistem Cleaner membersihkan entri registri tidak sah , file yang tidak berguna , download history , riwayat browsing , sejarah bentuk , cara pintas yang tidak valid , jejak , cache, cookies , password , komponen Windows, file dengan ekstensi tertentu, dll dan slims sistem anda . Sistem TuneUp mengoptimalkan sistem , defragments disk dan registri , dan mengelola startup dan jasa . Privasi Protector menghapus riwayat browsing Anda ( seperti gambar dilihat , menonton film / video, file diakses dan mengunjungi halaman ) , mencegah file atau data dari yang ditemukan oleh perangkat lunak pemulihan , dan menghasilkan berbagai password untuk Anda . Mencongkel mata tidak memiliki cara untuk mendekati Anda sama sekali . Wise Utilities mengumpulkan semua produk Wise bersama-sama untuk Anda . Selain itu, versi portabel dapat dibuat dengan mudah dan secara otomatis hanya dengan satu kali klik . Mengembalikan fungsi dan fungsi Scheduler keduanya termasuk dalam Wise Perawatan 365 . Avatar dan dukungan teknis gratis disediakan untuk pengguna terdaftar. Kulit dan file bantuan yang disediakan untuk semua pengguna Wise . Wise Perawatan 365 dapat berjalan di XP , Vista , Win7 , dan Win 8 ( bit both32 dan 64 bit ) .
Apa yang baru di versi ini : Versi 2.92.236 :

    
Tetap masalah tidak bisa mendapatkan info cuaca .
    
Peningkatan Disk Eraser .
    
Diperbarui terjemahan 




Download Wise Care 365 Version 2.92.236 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top