English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Spybot - Search & Destroy Version 2.2

Spybot Search & Destroy adalah utilitas antispyware gratis yang menargetkan adware , kode berbahaya , dan ancaman lainnya . Hal ini juga membersihkan trek keamanan , file cabik , dan tweak Registry. Fitur opsional TeaTimer melindungi Registry dari serangan real-time . Spybot bukanlah pengganti untuk program antivirus penuh , meskipun tidak mendeteksi dan menghapus beberapa ancaman . Ini adalah terus diperbarui , adware on-demand dan malware scanner anda dapat menjalankan secara teratur untuk menyapu sistem Anda . Spybot S & D adalah gratis untuk penggunaan pribadi .

Setup Spybot itu marilah kita memilih komponen untuk menginstal , termasuk kulit , bahasa , dan integrasi dengan Security Center . Sebuah pesan pop - up memperingatkan terhadap robot menghapus iklan agar aplikasi yang terkait berhenti bekerja , tapi kami lebih tertarik pada apa pengalaman rata-rata pengguna ketika menjalankan Spybot , jadi kami hanya meninggalkan hal-hal seperti mereka download .

Sebelum scan sistem Anda , Spybot meminta untuk membuat cadangan registri Anda - biarkan . Hanya membutuhkan waktu satu atau dua menit . Meskipun risiko rendah , Spybot memiliki kekuatan untuk menghapus apa yang Anda membiarkannya menghapus , dan cadangan dapat menyimpan daging Anda jika sesuatu yang tidak beres . Ketika kami selesai proses setup, Spybot bertanya jika kita ingin membaca tutorial atau manual bantuan atau mulai menggunakan program ini . Kami memilih untuk luas manual, yang mencakup segala sesuatu dari pilihan dasar untuk pengaturan untuk pengguna tunanetra . Spybot sudah ada sejak zaman Windows 95 , dengan banyak update , sehingga pengguna memiliki sumber daya yang melimpah : tutorial , FAQ, bagaimana - tos , forum, dan sebagainya .

Kedengarannya seperti jalan panjang untuk menjalankan Spybot , tapi sebenarnya itu adalah proses yang cepat dan mudah . Alat utama , Search & Destroy , memiliki tiga tombol : Periksa Masalah , Recovery, dan Pembaharuan ( menu Spybot juga menawarkan Pemulihan dan Imunisasi fitur ) . Program ini menawarkan Petunjuk of the Day sementara itu dipindai , meskipun scan awal kami mengambil jauh lebih lama dari ujung alat yang dibutuhkan untuk membaca . Spybot ditemukan adware membenamkan ke dalam tes PC kita . Kami harus menjalankan Spybot lagi sebagai Administrator dan reboot untuk membersihkan semuanya . Tapi itu pembersihan menyeluruh dan baik-baik saja dengan kami . Pengguna keamanan berpikiran pasti harus mencoba Spybot Search & Destroy .

Spybot - Search & Destroy dapat mendeteksi dan menghapus banyak file adware dan modul dari komputer Anda . Spybot juga dapat membersihkan Program dan Web - penggunaan lagu dari sistem anda , yang sangat berguna jika Anda berbagi komputer Anda . Modul yang dipilih untuk dihapus dapat dikirim langsung ke file shredder disertakan , memastikan penghapusan lengkap dari sistem anda . Untuk pengguna tingkat lanjut , memungkinkan Anda untuk memperbaiki inkonsistensi Registry terkait dengan adware dan instalasi program berbahaya . Fitur online-update berguna memastikan bahwa Spybot selalu memiliki daftar terbaru dan lengkap dari adware , dialer , dan penduduk sistem tak diundang lainnya .

Apa yang baru di versi ini :

    Ditambahkan dukungan untuk Microsoft Windows 8.1 .
    Perbaikan bug minor .
 
 
 

Artikel Terkait

No comments:

Back to top