English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Auslogics Disk Defrag Version 4.4.1

Mendefrag hard drive Anda adalah bagian penting dari pemeliharaan sistem ; Mendefrag secara teratur dapat meningkatkan kinerja dengan memastikan bahwa semua bagian dari setiap file yang disimpan bersama-sama , yang membuatnya lebih cepat untuk mengaksesnya . Auslogics Disk Defrag adalah cara sederhana untuk mengurus tugas ini . Dengan antarmuka yang sederhana dan tambahan yang sangat bermanfaat, Auslogics Disk Defrag adalah pilihan yang cocok untuk pengguna dari semua tingkat keahlian .
Antarmuka program sederhana dan intuitif , menampilkan peta klaster klasik yang menampilkan terfragmentasi , tidak pecah , dan ruang kosong . Auslogics Disk Defrag butuh 14 detik untuk menjalankan scan harddisk kita dan menentukan bahwa itu adalah 17 persen terfragmentasi . Kita mengklik tombol defrag dan menunggu 10 menit untuk program untuk melakukan hal tersebut . Dalam waktu yang dibutuhkan kita untuk pergi membuat camilan , Auslogics Disk Defrag telah merapikan harddisk kita . Kami mengecek pekerjaannya dengan menjalankan built -in Windows Disk Defragmenter , dan itu menegaskan bahwa disk kita sekarang 0 persen terfragmentasi .Program ini cukup mudah untuk hanya tentang siapa pun untuk menggunakan , tetapi juga memiliki beberapa fitur canggih , seperti opsi untuk menjadwalkan defrags otomatis dan defrag folder individual , yang akan menarik bagi pengguna yang lebih maju . Ada petunjuk pengguna PDF yang ditulis dengan baik tersedia di situs Web Auslogic , tetapi kebanyakan orang tidak akan membutuhkannya . Secara keseluruhan , kami menemukan Auslogics Disk Defrag untuk menjadi sederhana , alat yang kuat, dan kami merekomendasikan hal ini .
Disk Defrag akan mempercepat komputer Anda dengan mengoptimalkan sistem file . Hal ini dapat defragment file , mengkonsolidasikan ruang bebas dan sistem memindahkan file ke bagian lebih cepat dari disk . Dengan Disk Defrag Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari kinerja hard drive Anda . Hal ini dilengkapi dengan mesin yang kuat dan algoritma cerdas yang memungkinkan Disk Defrag untuk berjalan lebih cepat daripada alat serupa . Dan dengan laporan komprehensif Anda akan selalu menyadari apa yang telah dilakukan . Disk Defrag fitur defragmentasi cepat dan aman dari disk drive , optimasi cluster struktur dan sistem file untuk kinerja disk yang lebih baik .
Apa yang baru di versi ini :

    
Dikoreksi semua bug yang dikenal ;
    
Membuat banyak perbaikan untuk semua modul program .




Download Auslogics Disk Defrag Version 4.4.1 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top