English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download IObit Uninstaller Version 3.0.4.922

Uninstaller mengkategorikan aplikasi diinstal Anda menjadi beberapa tingkatan : Baru-baru ini diinstal , program besar , Jarang digunakan , dan Windows Update . Hal ini juga sering kriteria utama yang sebagian besar pengguna akan mengikuti untuk membenarkan menghapus aplikasi .
Anda dapat mengantri uninstallations untuk beberapa aplikasi , sesuatu yang mencolok absen dari panel kontrol Windows tradisional . Meskipun itu bukan prosedur yang otomatis , juga bukan uninstaller simultan, Batch Uninstaller bekerja seperti yang tercantum dan merupakan salah satu fitur yang paling berguna dari IOBit Uninstaller 3 .
Jika IOBit Uninstaller saat ini berjalan dan Anda menginstal sebuah program baru , daftar Program tidak akan menyegarkan . Hal ini mengharuskan Anda untuk me-restart program untuk daftar yang paling up-to -date dari aplikasi .
IOBit Uninstaller 3 adalah uninstaller ringan dengan beberapa alat yang berguna yang memberikan keunggulan atas default Windows uninstaller . Batch instalasi dan removal tools yang tersisa mungkin keuntungan terbesar aplikasi , tapi secara keseluruhan kami menemukan program ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki volume tinggi aplikasi dan program yang diinstal . Kami merekomendasikan aplikasi ini jika komputer Anda membutuhkan pelangsing turun atau jika Anda berencana untuk melakukan beberapa jatuh menyegarkan mesin Windows Anda .
Terintegrasi dengan up to date uninstall teknologi dan UI baru , perangkat lunak bebas IObit Uninstaller 3 membantu pengguna menghapus plug-in dan aplikasi kuat tanpa sisa . Selain itu juga membantu menghapus yang rusak atau tidak dapat dihapus oleh Windows " Uninstall atau Ubah Program " .
IObit Uninstaller 3 mudah digunakan tanpa keterampilan komputasi mendalam dibutuhkan untuk melakukan uninstall . Setelah meningkatkan kehandalan dan keamanan bagi hasil scan yang kuat , dan meningkatkan proses menguninstall menjadi lebih user-friendly , ia membawa banyak fitur baru .
Fitur tambahan baru yang menghapus sisa otomatis kuat dapat memindai di reboot dan menghapus semua sisa makanan secara menyeluruh . Plug-in menghilangkan fungsi ini dirancang untuk membantu pengguna menghapus plug-in atau toolbar yang tidak diinginkan di bawah IE , Chrome , Firefox , dan Opera dalam batch . "User Rating System " membiarkan pengguna untuk menilai " kepercayaan " dan " ketidakpercayaan " Browser Plug - in untuk referensi pengguna lain ' . Satu - klik tab dapat membantu pengguna untuk mengembalikan pengaturan default browser ' . Fitur File rusak melakukan scan kuat dan explorer untuk menghapus file sepenuhnya . Sementara itu, versi 3 juga menyediakan pilihan pemindaian otomatis kuat setelah built -in proses uninstall , dan kuat uninstall fungsi untuk menu program - klik kanan dan " Uninstall atau Ubah Program " di Control Panel , serta fitur update untuk menjaga program selalu yang terbaru .
Apa yang baru di versi ini :

    
Brand- baru ui untuk memahami lebih mudah dan lebih baik .
    
Sepenuhnya didukung windows 8 & 8.1 , yaitu 11 .
    
Ditambahkan menghapus sisa otomatis dalam pemindaian kuat di reboot .
    
Ditambahkan plug- ins menghapus fitur untuk lebih cepat dan lebih bersih yaitu , chrome , firefox , dan opera .
    
Ditambahkan satu - klik tab untuk mengembalikan pengaturan default browser ' .
    
Ditambahkan sistem rating pengguna untuk browser plug-in untuk referensi pengguna .
    
Fitur tambahan file yang rusak dalam pemindaian kuat




Download IObit Uninstaller Version  3.0.4.922 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top