English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Camfrog Video Chat Version 6.6.336

percakapan face -to-face dengan orang-orang dari Antartika ke Zanzibar membuat video chat bentuk yang paling intim telekomunikasi belum . Gratis video chat aplikasi seperti Camshare itu Camfrog Video Chat memungkinkan Anda bertemu dan chatting dengan teman-teman yang berjauhan ; tidak hanya ada cara pesan teks dapat menggantikan dua orang benar-benar berbicara satu sama lain , tidak peduli berapa banyak emoticon yang Anda gunakan .
Sementara Camfrog dioptimalkan untuk video chat , itu obrolan fitur lengkap klien yang juga menangani audio dan pesan teks , file swapping , dan fungsi lainnya . Camfrog tidak chat jaringan terbesar , yang tidak selalu menguntungkan ! Ini menawarkan apa yang orang lain lakukan , secara umum , termasuk kemampuan untuk membuat sendiri dilindungi sandi chat room . Tentu saja, Anda harus Webcam untuk menggunakan Camfrog ini fitur video chat . Kami mencoba Camfrog di kedua 32-bit dan 64-bit Windows 7 .
Instalasi , mendaftar untuk , dan setuju pada Camfrog mengambil hanya satu menit atau lebih . Kita bisa mendaftar ke jaringan Camfrog secara otomatis , menyimpan password kita , dan mendaftar sebagai tak terlihat , yang menyembunyikan status Anda dari pengguna lain . Antarmuka kompak Camfrog memiliki tombol start Firefox -style (hanya hijau bukan orange ) yang akan membuka menu panjang fitur dan pilihan . Camfrog ditampilkan nama layar kami dengan menu drop-down yang memungkinkan kita dengan cepat mengelola koneksi dan sesi kami . Tampilan utama memiliki tiga tab : Kontak , Kamar , dan Telepon / SMS . Fitur utama Camfrog termasuk ruang utama Camfrog , Video Chat Rooms, Pencarian untuk Pengguna Camfrog , dan Parental Controls . Di bawah tampilan utama adalah deretan ikon mengakses daftar Pemberitahuan , Video Chat Rooms , Search untuk Pengguna Camfrog , Kirim Instant Message , dan Tambahkan ke Daftar Kontak . Pengguna yang membutuhkan lebih banyak fitur dapat mengklik link untuk men-download Camfrog Pro .
Camfrog menawarkan beragam chat room yang mencakup banyak topik . Chat online dapat freewheeling dan tidak pantas untuk anak-anak , dan masalah kritis diperparah oleh video. Pendekatan Camfrog yang memberikan orang tua dan pengguna terkait lainnya kontrol atas yang menggunakan layanan , dan kapan , dan bagaimana . Camfrog Video Chat membawa dunia ke desktop Anda , dan dengan sangat mudah.
Camfrog Video Chat memungkinkan Anda untuk bergabung nyata video streaming chat room di mana Anda dapat mendengar , melihat, dan chatting dengan banyak orang sekaligus . Hal ini videoconference software bekerja di belakang firewall dan router . Camfrog Video Chat memungkinkan multi-user videoconferencing di mana Anda dapat bergabung kamar dengan sampai dengan 1000 pengguna dan klik nama pengguna untuk mulai melihat seseorang . Tekan tombol 'berbicara ' untuk berbicara dengan seluruh ruangan dengan audio. Video chat room di-host oleh pengguna broadband yang menjalankan software Camfrog Video Chat Room Server sehingga setiap pengguna dapat mengatur video conference multi-user mereka sendiri untuk pengguna lain untuk bergabung .
Apa yang baru di versi ini :

    
Berbagi video YouTube di kamar Anda dan membiarkan semua orang menonton dengan Anda .
    
Beberapa perbaikan bug dan peningkatan stabilitas .




Download Camfrog Video Chat Version 6.6.336 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top