English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Advanced SystemCare 7.1.0.387

Pada pandangan pertama , Advanced SystemCare memiliki segala sesuatu yang membuat Anda akan berpikir Anda akan merasa perlu untuk menjaga PC dalam bentuk tip-top : uninstallers , updaters driver, dan sebagainya . Namun, tidak semua alternatif yang lebih baik daripada rekan-rekan saham mereka . Sebagai contoh, Windows 8 Process Explorer adalah solusi yang jauh lebih bermanfaat .Pengalaman pengguna Advanced SystemCare adalah campuran . Kami tidak memiliki kesulitan memilih untuk solusi satu-klik - untuk memperbaiki banyak komputer kami " masalah , " tapi kami mengambil pilihan itu karena informasi yang berlebihan .
Penghapusan instalasi membosankan : pengaturan Advanced SystemCare adalah seperti koleksi pintas untuk download lainnya . Toolbox SystemCare yang berperilaku seperti rintisan installer dimuliakan untuk produk IOBit selain dari program all- in-one benar. Bahkan setelah menguninstall SystemCare , Anda dipaksa untuk menghapus setiap aplikasi individu secara terpisah .

Jika Anda sama sekali tidak ada keamanan atau tweaking tools , maka mungkin layak mengambil melihat Advanced SystemCare . Proses instalasi membosankan dan tidak efisien , karena produk memperlakukan setiap fitur sebagai aplikasi terpisah . Untuk alat defrag , perlindungan malware , dan bahkan penjelajah proses , kami sarankan mengunduh alternatif terpisah yang menawarkan pendekatan yang lebih terfokus tetapi lebih tinggi berkualitas dengan tugas masing-masing .Advanced SystemCare Free adalah utilitas perawatan PC yang komprehensif yang mengambil pendekatan satu - klik untuk membantu melindungi , memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda . Scanning dan menemukan apa utilitas lain mungkin akan kehilangan , dapat menjaga PC Anda bebas dari kesalahan dan halus dari sebelumnya . Program fantastis ini tersedia secara gratis .Advanced SystemCare membawa Anda Real-time baru Protector - Sebuah fitur namun kuat cahaya untuk melindungi PC Anda dari Malware di latar belakang dan secara real time .Apakah Anda pernah mengalami crash PC dan tidak tahu mengapa ? Setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun menggunakan PC Anda , mungkin ada banyak perubahan sistem yang dapat menambah beban ke PC Anda . Advanced SystemCare Gratis dapat membersihkan kiri atas barang dan menghapus craps untuk merapikan PC Anda .Registry Perbaikan dan Pembersihan - Advanced SystemCare Free membersihkan catatan yang tidak perlu dari registri Anda yang dapat menyebabkan masalah dan turunnya lambat .

Apa yang baru di versi ini :

    
Natal Skin - Ditambahkan Brand- baru Nuansa Natal .
    
Layar yang lebih kecil - Resized Window untuk Pengaturan dan Pengaturan Cepat beradaptasi Netbook dan Screen Pengguna Kecil.
    
Registry Fix - Selanjutnya Peningkatan Engine Scan Registry Fix Simpan Lebih Sistem Sumber Daya Sementara Scanning .
    
Database diperluas - Diperbarui dan Enhanced Database untuk Malware Removal , Sapu Privasi , dan Surfing Protection .



Artikel Terkait

No comments:

Back to top