English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Smart Defrag Version 2.9.0.1225

Ada banyak utilitas defrag download untuk memilih dari , tapi sulit untuk mengalahkan kemudahan penggunaan dan tambahan membantu dalam IOBit Smart Defrag .
Dengan utilitas ini Anda dapat dengan cepat menganalisis hard drive Anda untuk memeriksa tingkat defragmentasi sebelum melakukan scan . Antarmuka menunjukkan blok warna yang berbeda yang mewakili file terfragmentasi , file yang sering digunakan , dan banyak lagi, dengan kunci membantu untuk menunjukkan apa yang mewakili setiap blok berwarna .
Ketika Anda siap untuk menarik pelatuk , Anda dapat memilih dari defragmentasi lurus ( tercepat ) , atau memiliki Smart Defrag melakukan baik cepat atau " mendalam " optimasi setelah defragmentasi . Mesin uji kami memiliki hard drive hampir penuh , sehingga bahkan menggunakan optimasi cepat mengambil dekat dengan 40 menit . Tergantung pada hard drive Anda dan tingkat defragmentasi , Anda mungkin berbeda .
Selain alat defragmentasi padat , Anda dapat memiliki Smart Defrag secara otomatis defrag file yang sering Anda gunakan tanpa secara signifikan memperlambat sistem anda . Bahkan saat melakukan defragmention dan optimasi penuh dijalankan, program ini nyaris tidak menggunakan sebanyak 25MB RAM , dan hanya dengan auto - defrag berjalan terus-menerus , menggunakan sekitar setengah jumlah tersebut.
Smart Defrag menawarkan beberapa tambahan , termasuk scheduler sehingga Anda dapat mengaturnya untuk hanya defrag downtime pada komputer Anda . Anda dapat mengaturnya untuk menjalankan scan pada bootup atau bahkan memiliki aplikasi mematikan komputer Anda bila dilakukan defragging hard drive yang dipilih atau partisi .
Sangat penting untuk dicatat bahwa Smart Defrag tidak begitu penting bagi mereka menjalankan Windows 7 karena OS defrags terus pada itu sendiri . Tapi jika Anda menjalankan drive eksternal yang terhubung ke komputer Windows 7 , utilitas ini masih akan berguna untuk menjaga mereka berjalan lancar .
Secara keseluruhan , jika Anda ingin utilitas defrag cepat dan padat untuk membuat komputer Anda berjalan lebih lancar , dengan opsi tambahan untuk penjadwalan dan tambahan lain , Anda pasti harus men-download program ini . Baik pemula dan pengguna tingkat lanjut tidak akan kesulitan operasi utilitas padat ini .
Apa yang baru di versi ini : Versi 2.9.0.1225 :

   
Penambahan Beberapa Bahasa
    
Peningkatan Dukungan untuk Windows 8.1
    
Peningkatan UI
    
Peningkatan Kinerja
    Perbaikan bug umum




Download Smart Defrag Version 2.9.0.1225 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top