English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Norton Zone Version 1.0.15.12

Norton Zone adalah layanan penyimpanan berbasis cloud yang memungkinkan Anda mengakses dan melakukan sinkronisasi file Anda dari perangkat apapun . Layanan gratis memberi Anda 5GB ruang penyimpanan , yang setara dengan atau lebih dari layanan saingan seperti Google Drive atau Dropbox .
Menyiapkan aplikasi ini cukup mudah : Anda dapat dengan cepat mendaftar atau sign in dengan account Anda dan Zona tutorial singkat akan memandu Anda melalui cara untuk menambahkan file ke folder Zona Anda, yang harus lebih atau kurang sama dengan menambahkan folder dalam secara native . File-file ini kemudian dapat diakses dari web atau dari perangkat lain melalui aplikasi masing-masing .
Ketika sync selesai , tanda centang hijau akan muncul di sebelah icon file dan sinyal bahwa itu benar-benar disimpan dalam ruang cloud Norton . Kecepatan upload yang langsung , meskipun jarak tempuh Anda mungkin bervariasi berdasarkan koneksi .
Jika Anda memilih untuk mengakses Norton Zona dari Web , Anda akan memiliki akses ke berbagi tambahan dan alat-alat kolaborasi , seperti menambahkan " kontributor , " yang pada gilirannya dapat menambahkan komentar dan tahan percakapan . Sharing bisa dilakukan pada tingkat folder , dengan tidak ada batasan untuk jumlah orang yang memberikan akses ke . Jika kontributor lainnya memilih untuk men-download file bersama , Norton juga melakukan prescans untuk mencegah malware dari yang didistribusikan .
Mengingat sifat dari aplikasi, sudah jelas bahwa banyak perhatian telah diberikan untuk kedua desain dan fungsi ; Norton Zona sekarang menunjukkan bahwa hal itu juga dapat bermain di level yang sama .
Norton Zone adalah awan layanan file-sharing yang memungkinkan Anda dengan mudah dan aman berbagi semua foto, video , spreadsheet , dan dokumen penting lainnya dari komputer Anda , smartphone , atau tablet . File Anda secara otomatis disinkronisasikan di semua perangkat Anda . Menambahkan aplikasi Norton Zone untuk iPhone , iPad , atau Android perangkat untuk akses di mana saja . Aman berbagi link melalui email , Facebook atau IM tanpa khawatir tentang batasan ukuran file . Norton Zona menempatkan Anda di kontrol dengan memungkinkan Anda untuk mengatur expirations hubungan baik berdasarkan tanggal atau jumlah download . Dengan serangkaian penuh kontrol seperti mencabut hak istimewa berbagi , scanning malware sebelum berbagi , enkripsi pemerintah -grade , dan pengalaman Symantec terbukti dalam keamanan , Stuff Anda akan selalu dijaga kerahasiaannya .
Apa yang baru di versi ini :

    
Upgrade mulus untuk menambal ke klien terbaru
   
Perbaikan kerusakan




Download Norton Zone Version 1.0.15.12 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top