English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Avira AntiVirus Version 14.0.2.286

Avira kembali ke bidang keamanan dengan merubah utama kedua dalam beberapa tahun antivirus gratis andalannya dan upgrade dibayar . Sedangkan perbaikan tahun lalu difokuskan pada instalasi baru berangin dan modernisasi antarmuka , versi 2013 adalah semua tentang menawarkan fitur keamanan yang kompetitif dan berpikiran maju .
Semua yang terdengar baik dan bagus , dan Avira bahkan telah membunuh yang menjengkelkan , mengganggu pop - up dalam versi gratis . Namun, beberapa komponen agresif fitur tersebut memberi kami jeda ketika menggunakan suite .
Tahun lalu membaik , Zippy menginstal telah berubah sedikit , dan yang dapat menyebabkan masalah bagi sebagian orang .
Masuk ke Avira tidak pernah mudah , dan masih memiliki dua klik install . Perusahaan mengatakan bahwa itu dikembangkan instalasi dua - klik sebagai bagian dari " less is more " strategi , di mana ia menawarkan tingkat perlindungan yang sama seperti sebelumnya tanpa kerumitan . Tentu saja, itu adalah pengakuan diam-diam dari masalah sebelumnya.
Anyway, instalasi adalah yang paling sederhana dari suite keamanan gratis utama . Proses dua - klik akan mendeteksi secara otomatis bersaing komponen keamanan dan menghapusnya , jadi berhati-hatilah jika Anda berpikir Anda akan menjadi lebih aman dengan menjalankan dua AV tumpang tindih . Avira tidak akan membiarkan Anda .
Namun, ini sangat agresif yang kadang-kadang program ini tidak akan menginstal dengan benar . Konflik antara Avira dan suite keamanan yang sebelumnya diinstal pada komputer uji kami yang meninggalkan kunci registri setengah lusin belakang menyebabkan komputer untuk kecelakaan dan mengakibatkan " layar biru kematian " pada komputer dinyatakan stabil . Pada akhir hari , apakah itu kesalahan dari Avira atau suite keamanan sebelumnya tidak relevan . Tak seorang pun ingin berhadapan dengan BSOD ketika menginstal sebuah program , dan kebanyakan orang akan menyalahkan perangkat lunak baru .
Klik lain akan membawa Anda melewati toolbar Ask.com dan mesin pencari redirect , tapi setidaknya Avira sopan : itu adalah opt -in , bukan opt-out , pengalaman . Layar toolbar itu sendiri adalah agak tidak jelas : itu sebenarnya fitur WebGuard Avira , didukung oleh sebuah mesin pencari Ask.com itu bagian dari toolbar . Ada juga pilihan untuk memiliki Ask.com menjadi mesin browser default Anda , meskipun itu tidak diperiksa secara default .
Kami membahas toolbar dan perubahan dalam versi 2013 di Fitur bagian bawah .
Pada akhir proses instalasi , Avira akan mulai scan cepat . Pada mesin pengujian kami , butuh waktu sekitar 1 menit , 43 detik untuk menyelesaikan , menunggu benar-benar masuk akal untuk bertahan sebelum suite siap untuk pergi .
Antarmuka ini hampir tidak berubah dari tahun lalu . Ini telah tweak untuk menyertakan fitur baru , tapi itu sama melihat dan merasa seperti pada versi 2012. Ini adalah hal yang bisa diterima , karena antarmuka yang sederhana dan meniru bahwa dari banyak pesaing .
Sebuah nav kiri menunjukkan alat Anda , sementara panel tengah berfokus pada menyelam lebih dalam keamanan Anda . On- off tombol membuatnya mudah untuk beralih fitur , meskipun patut dicatat bahwa versi gratis masih cukup terbatas bila dibandingkan dengan persaingan bebas .
Sebuah spanduk merah dengan nama program berfungsi sebagai pembungkus untuk jangkar suite , dengan menu bar Windows XP - gaya di atas itu . Ini tidak terlihat buruk di Windows 7 , meskipun sudah pasti kuno . Ini terlihat bahkan lebih tua di Windows 8 Satu-satunya fitur yang Anda tidak dapat mencapai dari bagian lain dari antarmuka kecuali menu bar adalah menu Help - . Sedikit tweaking di sini bisa saja membuat ini lebih menarik .




Download Avira AntiVirus Version 14.0.2.286 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top