English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Irfan Viewer Version 4.37

IrfanView adalah image viewer / converter yang cepat dan kompak. Hal ini berusaha untuk menjadi sederhana untuk pemula dan kuat untuk para profesional . Ini mendukung format file dan fitur . Fitur meliputi: dukungan multi-bahasa , pilihan Miniatur , Lukisan , slideshow , kulit toolbar , direktori cepat browsing, bets Aconversion / editing , editing multipage , pencarian file, mengubah kedalaman warna , scanning , cut / crop , IPTC mengedit, menangkap , lossless JPG operasi , efek , option image watermark , dukungan ICC , EXE / SCR menciptakan , banyak hotkeys , opsi baris perintah dan plugin .
Apa yang baru di versi ini : Versi 4,37 menambahkan fitur baru untuk Resample , Animated GIF , Photoshop Efek dan update Plugin .

IrfanView adalah salah satu terpanjang - melayani dan paling populer editor gambar freeware tersedia . Cepat , kompak , dan fleksibel , IrfanView juga dikemas dengan fitur dan tambahan , termasuk dukungan TWAIN , frame dan perbatasan , dan tayangan slide , wallpaper , dan screenshot . IrfanView memainkan musik dan video , juga; pada kenyataannya , itu lama dihargai karena kemampuannya untuk membuka sejumlah besar file . Ini juga banyak disesuaikan , dengan banyak pilihan .
Cepat dan mampu, aplikasi ringan ini sangat cocok untuk pekerjaan yang paling , dan sebagian besar pengguna , juga. Dengan begitu banyak aplikasi grafis bebas untuk memilih dari , Anda memiliki banyak pilihan jika Anda memiliki kebutuhan khusus . Kita tidak bisa memikirkan yang lebih baik untuk masuk ke gambar alat untuk memulai dengan dari IrfanView .



Download Irfan View Version 4.37 Here


Artikel Terkait

No comments:

Back to top