English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download MiniTool Partition Wizard Home Edition Version 8.1.1

Bekerja sebagai sihir partisi , Partisi Wizard Home Edition adalah manajer partisi gratis yang dirancang oleh MT Solution Ltd software partisi ini mendukung 32/64 bit Windows Operating System. Pengguna rumahan dapat melakukan operasi rumit partisi dengan menggunakan partisi manager ini kuat tetapi bebas untuk mengelola partisi hard disk mereka seperti Mengubah ukuran partisi , partisi Menyalin , Buat partisi , Hapus partisi , partisi Format , Mengkonversi partisi , partisi Jelajahi , Sembunyikan partisi , Ubah huruf drive , Set partisi aktif , Convert Dynamic Disk ke Disk Dasar , Surface Test, Ubah partisi Serial Number , Perubahan partisi Type ID dan partisi Recovery .

Apa yang baru di versi ini : Versi 8.1.1 menambahkan dukungan untuk membuat partisi ext2/3/4 lebih dari 4TB .

Sebuah utilitas manajemen disk fitur lengkap adalah sesuatu yang paling berpengalaman pengguna Windows butuhkan, apakah itu untuk menambah dan memformat hard drive baru , mengkonfigurasi USB drive, atau menyalin partisi atau seluruh drive dan memindahkannya ke drive baru . Partisi MiniTool Wizard adalah manajer partisi yang kuat namun mudah digunakan yang melakukan semua itu dan banyak lagi , dan itu gratis , juga. Mendukung FAT , NTFS , EXT , dan Linux Swap file sistem , dan semua jenis hard-disk dikenali oleh Windows , termasuk array RAID . Ini juga kompatibel dengan MBR dan tabel partisi GPT . Partisi Wizard mendukung hard disk hingga 2TB kapasitas, hingga 32 drive individu . Fitur baru termasuk partisi satu langkah memperluas dan meningkatkan membelah partisi serta Windows 8 kompatibilitas .

Antarmuka pengguna Partisi Wizard adalah tampan dan juga intuitif dikonfigurasi , dengan tata letak menyerupai banyak alat serupa , termasuk Disk Manager. Bar grafik dan tabel ditampilkan kapasitas dan status semua drive sistem kami , termasuk tiga partisi logis dan USB thumbdrive . Bahkan jika Anda terbiasa dengan utilitas disk - mengelola , itu bukan ide yang buruk untuk memulai dengan berkas Bantuan Partition Manager , yang melakukan pekerjaan yang besar menjelaskan setiap fitur . Dan program ini memiliki fitur , dimulai dengan empat Wizards : Partition Copy , Copy Disk , Partisi Recovery , dan Free Data Recovery . Masing-masing alat ini menuntun Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukan operasi-operasi rumit . Berbicara Operasi , Partition Wizard daftar tidak kurang dari 21 dari mereka , segala sesuatu dari Align Partisi ke Permukaan Test. Kita bisa memformat , menghapus, menyalin , menggabungkan , split, mengeksplorasi , menyembunyikan , dan menghapus partisi ; mengatur partisi aktif dan Logical ; mengubah nomor seri ; dan banyak lagi . Anda juga dapat membuat CD bootable yang memungkinkan Anda menggunakan Partition Wizard saat reboot untuk melakukan operasi yang tidak dapat Anda lakukan ketika Windows dimuat .
 
 
 

Artikel Terkait

No comments:

Back to top