English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download GOM Media Player Version 2.2.56.5183

GOM Player adalah multimedia player gratis dengan video populer dan code audio terhubung . GOM Player mendukung format file seperti AVI , DAT , MPEG , DivX , XviD , WMV , ASF . Pengguna tidak perlu menginstal codec secara terpisah . GOM Player mampu memainkan file AVI yang tidak lengkap atau rusak dengan melewatkan frame yang rusak. Hal ini juga dapat memutar file terkunci atau sebagian download . Fitur lainnya meliputi dukungan drag-and -drop , HTTP streaming, kulit diedit , subtitling , overlay mixer , remapping kunci , ditingkatkan penyaring rendering, indeks real-time membangun kembali untuk file AVI dan dukungan unicode antara lain .
Apa yang baru di versi ini :
  • Versi 2.2.56.5183 : 
  • GOM Media Player kini secara resmi mendukung Windows 8.1 .
  • â ? ¢ Tetap masalah di mana file MP3 yang berisi informasi seni album tidak akan bermain saat menggunakan Ditingkatkan Video Renderer .
  • Modifikasi hak akses file selama pemutaran .
  • Peningkatan dukungan playback untuk file membutuhkan codec TSCC .
  • Tetap masalah yang mempengaruhi Enhanced Video Renderer pengaturan output video .

GOM Media Player untuk Windows menangani sebagian besar format video yang lebih umum , termasuk MP4 , AVI , MKV , dan banyak lagi. Muncul dengan lebih ramping , media lebih desain pusat - terfokus dan paket banyak codec di bawah tenda untuk memainkan hampir semua format media yang Anda melemparkan di itu .
Instalasi awal standar , seperti produk Windows lainnya : menerima beberapa persyaratan , menetapkan folder tujuan , dan memilih untuk memilih atau keluar dari tawaran dari AVG . Setelah instalasi selesai , GOM akan memandu Anda melalui proses setup opsional untuk mengoptimalkan penggunaan awal didasarkan pada suara dan monitor setup .
Anda akan diperkenalkan ke jendela standar rasio 4:3 dengan oranye, hitam , dan silver tema yang akan membuat Anda bertanya-tanya apakah Halloween datang lebih awal . Alat pemutaran token Anda seperti Play, Stop, dan Skip Forward dan Back yang terletak di pojok kiri bawah , dan panel kontrol untuk mengelola konten media Anda berada di sisi yang berlawanan . Di tengah adalah kecil , ticker Upsell terintegrasi yang menghubungkan pengguna untuk salah satu produk lainnya GOM atau konten video . Meskipun ini mudah dapat dihapus dengan beralih ke kulit lain , itu jauh lebih mengganggu daripada upaya lain pada promosi produk yang kita lihat di banyak aplikasi lain .




Download GOM Media Player Version 2.2.56.5183 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top