English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Mozilla Firefox Portable 25

Click to see larger imagesFirefox 6 adalah ekspresi layak cita-cita Mozilla . Browser ini kompetitif cepat , olahraga tampilan minimalis baru, dan mencakup beberapa fitur baik dieksekusi . Sayangnya , yang menggambarkan sebagian besar kompetisi Firefox juga.
Fitur Firefox 6 adalah kuat dan umumnya kompetitif . Ada beberapa fungsi kecil hilang dalam beberapa kasus di mana browser tetap di belakang kompetisi , tetapi Firefox umumnya salah satu browser utama paling progresif yang tersedia , adopter awal jika tidak selalu inovator .
Fitur yang paling penting dalam Firefox modern Sync . Seperti dengan banyak fitur Firefox baru-baru ini , itu dimulai sebagai add -on kasar , dan data sering dihapus . Jika Anda takut off oleh perilaku buruk awal , Anda akan senang mengetahui bahwa Mozilla telah bekerja luar Kinks sejak versi 4 . Sync sekarang lancar syncs bookmark , password , preferensi , sejarah , dan tab , tidak hanya dengan komputer lain , tetapi juga dengan versi Android Anda Firefox .
Untuk menggunakannya , klik pada tombol Menu dan pilih Set Up Sync dari kolom kiri . Itu akan membawa Anda ke jendela di mana Anda dapat menghubungkan akun Firefox Sync yang ada atau membuat yang baru . Dalam Firefox Sync , ada dua hal keamanan penting . Salah satunya adalah bahwa Firefox mengenkripsi data sebelum mengirimnya melalui koneksi terenkripsi ke server , di mana ia tetap terenkripsi . Mozilla mengatakan bahwa perusahaan tidak akan dapat mengakses bahkan jika seseorang ingin ada . Yang kedua adalah bahwa Anda memiliki pilihan untuk menyiapkan sendiri server sinkronisasi pribadi Anda . Di zaman ketika data pribadi yang disimpan oleh perusahaan hacked dan dicuri dengan keteraturan mengejutkan , menyiapkan server sinkronisasi pribadi adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa Anda memikul tanggung jawab untuk data Anda sendiri .
Fitur lain yang besar di Firefox 6 adalah dukungan untuk restartless add- ons . Ini add - ons ditulis berbeda dari standar Firefox add-ons , dan diharapkan menjadi format pengaya di masa depan . Dengan demikian , tidak banyak restartless pengaya ada - hanya sekitar 250 pada saat menulis tinjauan ini , dibandingkan dengan ribuan " standar " add- ons . Namun, ini merupakan peningkatan lebih dari 100 add - ons Firefox sejak 4 debutnya pada Maret 2011. Pengaya terus menimbulkan masalah besar bagi Mozilla , karena lebih tua pengaya menjadi hambatan untuk Firefox yang browser lain , dengan mereka yang lebih baru add -on kerangka kerja , tidak harus mengelola . Tersebut di atas Add -on SDK dirancang untuk menghadapi masalah ini secara langsung .
Firefox 4 add -on manager benar-benar dirombak , dengan beberapa tweak yang dibuat di Firefox 5 . Ada banyak teknologi baru yang berguna di sini , dibandingkan dengan versi 3.6 manajer . Anda tidak hanya dapat mencari add - ons dari dalam add-on window menggunakan kotak pencarian di pojok kanan atas , Anda dapat menambahkan mereka tanpa harus melompat ke eksternal Mozilla Add -on situs Web, juga dikenal sebagai AMO . Manajer memanggil AMO add -on koleksi , yang dapat Anda membuat lebih eksplisit dalam Dapatkan Pengaya tab . Add -on manager ini juga memungkinkan Anda untuk menelusuri Personas . Ini sedikit mengganggu bahwa mengklik kelompok add -on atau koleksi membuka halaman dalam jendela browser baru , sedangkan mengklik add -on khusus terbuka bahwa add-on halaman download dalam add -on manager . Itu kritik yang sangat kecil , meskipun .
Mozilla Firefox adalah yang cepat , browser Web dengan fitur lengkap . Firefox termasuk pop - up, tab browsing , pencarian Google terpadu , kendali pribadi disederhanakan , jendela browser streamline yang menunjukkan lebih banyak halaman daripada browser lainnya dan sejumlah fitur tambahan yang bekerja dengan Anda untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari waktu online Anda .
Apa yang baru di versi ini :

    Baru
: Semua Java plug- in yang gagal untuk ' click to play '
    
Baru : Password manager sekarang mendukung field kata sandi skrip yang dihasilkan
  
Baru : Update sekarang dapat dilakukan oleh pengguna Windows tanpa izin menulis ke direktori instalasi Firefox ( Mozilla membutuhkan Maintenance Service)
    
Baru : Dukungan untuk H.264 pada Linux jika gstreamer sesuai plug- in yang diinstal
  
Berubah : Dukungan untuk MP3 decoding pada Windows XP , menyelesaikan dukungan MP3 di Windows versi OS
 
Berubah : pelaksanaan CSP sekarang mendukung beberapa kebijakan , termasuk kasus kedua sebuah Laporan -Only kebijakan , per spec ditegakkan dan
    
FIXED : Ketika menampilkan gambar mandiri , Firefox sesuai informasi orientasi EXIF yang terkandung dalam gambar JPEG
    
Isu Text Rendering pada Windows 7 dengan Platform Update KB2670838 ( MSIE 10 Prasyarat ) atau pada Windows 8.1 : FIXED
    
FIXED : Peningkatan load halaman karena tidak ada lagi decoding gambar yang tidak terlihat
    
FIXED : AudioToolbox MP3 backend untuk OSX
    
FIXED : Berbagai perbaikan keamanan

Artikel Terkait

No comments:

Back to top