English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Macrium Reflect 5.2 build 6444

Click to see larger imagesBack up komputer Anda tidak harus menjadi tugas yang membosankan . Macrium Reflect Free Edition membuat file cadangan sangat mudah berkat antarmuka pengguna yang intuitif dan penyihir membantu .
Instalasi program tidak membingungkan kita sedikit , karena meskipun itu program gratis , mengacu pada pembelian program, dan Anda diberi nomor konfirmasi . Selain itu , program ini merekomendasikan bahwa Anda melihat tutorial online sebelum memulai , tetapi Anda mungkin memiliki beberapa kesulitan mengartikan mereka, kecuali jika Anda berbicara bahasa Italia . Untungnya , menu Help built -in lebih dari cukup dan ditulis dalam bahasa Inggris . User interface yang sederhana namun profesional dalam penampilan . Perintah intuitif garis atas jendela , dan tab mengungkapkan opsi untuk gambar disk, partisi , definisi XML , dan backup terjadwal . Sebuah wizard membantu memandu Anda melalui proses pembuatan cadangan Anda . Kami mampu dengan cepat memilih lokasi kami backup ( hard disk lokal, jaringan , CD / DVD ) . Sebelum melanjutkan , ia menyediakan Anda dengan ringkasan backup Anda sehingga Anda dapat melihat jenis backup , tujuan, jenis kompresi , dan proteksi password . Berikut adalah juga di mana Anda dapat membuat konfigurasi maju ke tingkat kompresi dan file ukuran .
Program ini tidak memperlambat komputer kita saat itu bekerja sihir , dan kami tidak dapat browsing atau bekerja dengan program intensif sumber daya lainnya pada saat yang sama . Namun, kami tidak bisa menonton proses backup , dan program ini berhasil didukung Drive C kami tanpa hambatan . Jika Anda sedang mencari program backup sederhana namun dapat diandalkan , kami sangat merekomendasikan Macrium Reflect Free Edition untuk semua pengguna .
Macrium Reflect Free - disk Clone dan menciptakan , membakar , dan back up disk gambar
Macrium Reflect Free Edition . Pemenang penghargaan kloning disk dan solusi pencitraan secara gratis . Lindungi dokumen pribadi , foto , musik dan e - mail . Meng-upgrade hard disk Anda atau mencoba sistem operasi baru dalam pengetahuan aman bahwa semuanya aman disimpan dalam sebuah file backup mudah ditemukan . Macrium Reflect mendukung cadangan untuk lokal , jaringan dan USB drive serta membakar semua format DVD . Versi ini adalah untuk digunakan di rumah non - komersial .
Apa yang baru di versi ini : Perbaikan bug di versi 5.2 build 6444 :

    
File and Folder masalah backup dengan ' Cina Sederhana ' Sistem Lokal
    
SMTP Email Server masalah koneksi
    
Program kecelakaan setelah selesai backup

Artikel Terkait

No comments:

Back to top