English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Comodo Firewall 6.3.302093.2976

Click to see larger imagesJika Anda menjalankan edisi lumayan baru Windows , Anda mungkin juga menggunakan built -in Windows Firewall . Ia melakukan pekerjaan yang baik , tetapi tidak ada alasan untuk tidak mengambil keuntungan dari jauh lebih mampu ( namun hanya sebagai bebas ) firewall , terutama ketika mereka lebih mudah untuk digunakan dan datang dengan ekstra signifikan . Ambil Comodo Firewall : Ini fitur lengkap , aplikasi firewall multilayer menggunakan data berbasis cloud untuk menganalisis program-program baru dan data untuk mencegah serangan , termasuk serangan zero-day . Ini melindungi sistem Anda dari virus , Trojan, worm , serangan hacker , dan ancaman lainnya . Ekstra termasuk langganan Geek Buddy , jaringan SecureDNS , dan cepat , browser Web yang aman , Comodo Dragon .
Setup Comodo Firewall meliputi tiga lokasi jaringan , dengan tingkat keamanan yang sesuai untuk masing-masing : Home, Work , dan Public . Kami memilih Home. Operasi Comodo Firewall adalah sangat banyak seperti firewall lain kita sudah mencoba : pertama kali Anda menggunakan program atau mengakses situs Web dengan menjalankan firewall , Anda harus mengaktifkan dalam sebuah pop - up yang mengingat pilihan Anda kecuali Anda memberitahu sebaliknya . Icon system tray firewall mengakses menu yang memungkinkan kita mengkonfigurasi tingkat Firewall dan Pertahanan Keamanan , dan juga fitur Sandbox dan Game Mode .
Penataan yang dibutuhkan reboot , seperti yang dilakukan beberapa pengaturan , seperti Konfigurasi Keamanan Proaktif . Sebuah antarmuka yang sederhana, warna-warni memberi kami akses cepat ke dua komponen utama , Firewall dan Defense + fitur . Dalam penggunaan sehari-hari , Comodo Firewall adalah setiap bit sebagai mencolok dan mudah untuk mengelola sebagai yang paling populer firewall mandiri gratis untuk Windows , dan hanya sebagai fleksibel . Ini juga mencakup banyak bantuan pilihan, seperti fitur Geek Buddy dan forum online dan dokumentasi .
Kami juga menyukai Dragon, yang kita diperbarui segera setelah menginstal itu . Naga secara otomatis diimpor favorit , sejarah , password , dan data lainnya kita ditentukan dari browser default kita ( Chrome ) termasuk bookmark toolbar kami ( terima kasih) . Naga adalah sepupu Chrome ; hal ini didasarkan pada mesin Chromium . Naga sangat bagus untuk mencoba SecureDNS tanpa mengubah pengaturan jaringan Anda . Jaringan SecureDNS menawarkan berbagai fitur keamanan , dan tidak memperlambat browsing kami . Comodo Firewall adalah pesaing utama antara aplikasi firewall gratis .
Comodo Firewall - Melindungi aktivitas online Anda
Firewall Comodo gratis adalah lapisan pertama pertahanan terhadap virus , worms , Trojans , hacker dan semua ancaman Internet . Firewall Comodo menggunakan default Deny Perlindungan untuk mencegah ancaman dari terjadi , bukan hanya mendeteksi mereka ketika itu sudah terlambat . Setiap kali sepotong diketahui dari perangkat lunak diperkenalkan kepada sistem anda , Comodo Firewall referensi silang dengan sebuah daftar putih lebih dari 15 juta file terpercaya dan aplikasi . Jika file meminta akses pada daftar , Comodo Firewall dapat yakin itu aman untuk komputer Anda untuk memungkinkan untuk mengeksekusi . Jika tidak, Comodo Firewall akan mengingatkan Anda bahwa file yang mungkin berbahaya sedang mencoba untuk memasukkan PC Anda . Versi terbaru melihat lompatan besar dalam keamanan dan kegunaan dengan penambahan awan berdasarkan scanning dan analisis perilaku file yang belum diakui - membuat Comodo Firewall terkalahkan dalam mendeteksi serangan zero-day . Di bawah pengaturan default , file yang tidak diketahui dan tidak dipercaya secara otomatis dipindai oleh scanner virus berbasis cloud kami kemudian , sementara file mengalami analisis perilaku di server awan kami , dijalankan dalam lingkungan virtual ( sandbox ) pada komputer lokal Anda sehingga tidak dapat memodifikasi atau mempengaruhi data pada sistem Anda 'nyata' . Metode ini tanah-melanggar melindungi PC Anda berarti bahwa hanya aplikasi yang dipercaya yang diizinkan untuk menjalankan . Malware dan file tidak dipercaya mendapatkan tempat di dekat sesuatu yang penting dan Anda bisa menggunakan komputer Anda tanpa gangguan dari alert mengganggu . Perangkat lunak ini juga menawarkan firewall packet filtering yang kuat yang membantu Anda aman terhubung ke internet sementara memblokir hacker dari membuat koneksi masuk . Sangat mudah digunakan dan fitur antarmuka yang menarik yang memungkinkan bahkan pemula mengubah pengaturan sesuai dengan keinginan mereka . Comodo Firewall dilengkapi dengan update otomatis dan pemenang penghargaan Editor bergengsi itu dari PCMag.com . Download itu sekarang dan mencari tahu mengapa perlindungan berbasis pencegahan adalah teknologi keamanan masa depan . Comodo Firewall benar-benar gratis seumur hidup .
Apa yang baru di versi ini : Versi 6.3 : Meskipun ada 200 + masalah ditujukan , berikut adalah beberapa yang dipilih :

    
Crash Installer selama update
    
" Setuju dan Instal " tombol dinonaktifkan bila tidak ada opsi yang dipilih selama update
    
0xc0000018 error BSOD secara acak terjadi selama boot bersih pada Windows 8.1 x64
    
FIXED : window ' Restart Computer ' tidak muncul setelah mengubah konfigurasi CIS dan selanjutnya meng-upgrade Windows 8,0-8,1
    
FIXED : jendela ' instalasi perangkat keras ' error muncul selama instalasi CIS
    
FIXED : Diagnostic tidak dimulai ketika meng-upgrade Windows 8.0 ke Windows 8.1
    
NEW : PrivDog - Sebuah plugin browser yang meningkatkan privasi browsing, kinerja dan keamanan
    
PENINGKATAN: Kendali Windows 8.1 Dukungan
    
FIXED : Chrome and Dragon V28 dan kemudian tidak bekerja di kios / sandbox
    
FIXED : Malware bypasses HIPS dan Sandbox sekaligus menciptakan entri autorun
    
FIXED : Gangguan terjadi saat scanning cepat pada beberapa komputer
    
FIXED : Explorer hang setelah instalasi CIS
    
FIXED : Copy / Paste sekarang bekerja saat memasuki lisensi di jendela manajemen lisensi



Artikel Terkait

No comments:

Back to top