English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download AOMEI Partition Assistant Standard Edition Version 5.5

Banyak orang lebih suka menggunakan utilitas manajemen disk standalone bukan Windows Disk Manager untuk mengubah ukuran dan memindahkan partisi , format disk , dan tugas-tugas penting lainnya . Sampai saat ini , sebagian besar alat tersebut telah software premium , tapi Aomei Partition Assistant Home Edition adalah utilitas manajemen disk freeware dengan fitur lengkap yang bahkan dapat digunakan secara komersial , yang merupakan berita besar untuk rumah dan usaha kecil .
Hal ini dapat membuat, mengubah , menyembunyikan , format, menghapus , menghapus , mengubah ukuran , menyalin , split, merger , dan memindahkan partisi , termasuk mengubah partisi yang ada tanpa kehilangan data atau korupsi , pada hard drive , flash drive , dan perangkat penyimpanan yang sama . Ia bekerja pada Windows 2000 , XP , Vista , dan 7 , baik 32 -bit dan 64-bit edisi .
Partisi nada Asisten biru , linear kapasitas disk menampilkan , dan toolbar membuatnya cocok untuk kantor dan suite yang sama , dan kiri navigasi panel dan menu penuh tidak hanya menampilkan fitur program tapi membuatnya menang untuk mengaksesnya . Partisi Asisten ditampilkan tiga disk sistem kami fisik ( SSD , HDD , dan USB ) serta partisi masing-masing disk . Kami memilih partisi 140GB hampir kosong pada hard drive 2.5 - inch dan mulai dengan mengubah huruf drive dan label , pindah ke berbagai format , mengubah ukuran , dan pilihan membelah .
Aomei Partition Assistant Home Edition tampaknya akan menjadi utilitas partisi disk yang paling kuat dan mampu freeware kita sudah mencoba . Ini sangat direkomendasikan untuk semua pengguna , dan terutama mereka dengan sistem multidisk .
Partition Assistant Aomei Standard Edition adalah multibahasa manajer partisi disk bebas dan gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial untuk Windows 2000/XP/Vista/Windows 7 32/64 bit dan terbaru Windows 8 . Ini dukungan multi-bahasa , antara lain: Inggris, Perancis , Spanyol , Jerman, Italia , Jepang, Portugis , Hungaria , Polandia, Rusia , dll Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan operasi partisi lebih rumit pada hard disk Anda , yang seperti partisi komersial software . Dengan fitur-fitur sihir , Anda dapat mengubah ukuran / memindahkan, bermigrasi ke OS SSD , membuat, menghapus , format partisi , menyelaraskan partisi , mengkonversi NTFS ke partisi FAT32 dan vise versa , menyembunyikan partisi , copy / clone disk dan partisi , mengkonversi GPT ke MBR atau MBR ke GPT , menghapus drive / partisi , uji permukaan hard disk , partisi ulang hard drive tanpa kehilangan data dll Its built -in penyihir mudah digunakan : Memperpanjang partisi wizard, Disk Copy Wizard , Partition Copy Wizard , Sistem Migrasi wizard, Membuat bootable CD wizard, Partition Recovery Wizard , NTFS ke FAT32 Converter wizard. Dengan penyihir ini , Anda dapat dengan cepat menyelesaikan pekerjaan Anda seperti yang Anda harapkan . Ini tidak bisa hanya bekerja pada Windows OS , tapi juga mendukung dalam mode boot, seperti Windows PE . Oleh karena itu, sangat nyaman bagi pengguna umum untuk mendapatkan keuntungan lebih di bidang manajemen partisi disk yang . Di sisi lain edisi standar juga bisa mendukung untuk penggunaan bisnis , Anda bisa menggunakannya di perusahaan kecil atau membantu orang lain memecahkan masalah partisi .
Apa yang baru di versi ini :

   
Baru : Konversi antara sistem disk MBR dan GPT gaya
   
Baru : Windows To Go Pencipta , menginstal Windows 8 untuk removable flash drive
    
Baru : Migrasi sistem untuk SSD dan mendukung MBR dan GPT disk yang
    
Baru : Membuat Windows PE bootable media tanpa harus menginstal AIK / WAIK
    
Baru : Sepenuhnya mendukung hard disk dengan ukuran sektor 4096 byte
   
Baru : Sepenuhnya kompatibel dengan Windows 8.1
    
Mengkonversi antara NTFS dan FAT32
    
Fully support booting UEFI
    
partisi Keselarasan
    
Dukungan multi-bahasa
    
GRATIS untuk Penggunaan komersial
    
Mengubah Partisi Type ID
    
Mengubah Serial Number
    
Inisialisasi Disk
    
rebuild MBR
    
Partisi Dukungan ext2/ext3 Linux
    
Partisi Recovery Wizard

Artikel Terkait

No comments:

Back to top