English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Media Player Codec Pack 4.2.9

Click to see larger imagesMedia player Codec Pack Anda Windows Media Player dengan menambahkan dukungan untuk puluhan video baru dan format audio. Jika Anda tidak ingin men-download pemain universal untuk memainkan semua lagu favorit Anda dan film , ini akan menjadi dorongan penting untuk built -in media player Anda .
Paket komprehensif ini menambahkan dukungan untuk FLAC , MP4 , FLV , dan format video lainnya serta beberapa file audio jelas pada kedua 32-bit dan 64-bit versi Windows . Anda dapat menginstalnya dengan memilih antara dua mode instalasi - mudah dan rinci . Kami menyarankan menggunakan rinci karena Anda akan dapat mengontrol persis item yang untuk menginstal . Media player Codec Pack set sendiri dengan pengaturan direkomendasikan , tetapi Anda dapat mengubah suara yang surround , kompresi , dan pengaturan lain untuk menyempurnakan media player Anda sepenuhnya. Anda bahkan dapat memilih codec pack yang Anda inginkan dan yang dapat menghemat ruang jika Anda berpikir ada beberapa format yang Anda tidak akan pernah menggunakan . Setelah Anda memiliki Media Player Codec Pack diinstal , Windows Media Player memainkan semua format yang tercantum tanpa banyak hambatan. Selain itu , semua resolusi , termasuk definisi tinggi ( HD ) dan Standard - definition ( SD ) , yang didukung .
Jika Anda senang dengan Windows Media Player tetapi hanya ingin bermain lebih banyak jenis file , maka Media Player Codec Pack adalah untuk Anda . Ini menghemat kesulitan men-download media player baru hanya untuk memutar file Anda tidak bisa sebaliknya bermain menggunakan media player standar .
The Media Player Codec Pack adalah sederhana bebas untuk menginstal paket codec / filter / splitter yang digunakan untuk memutar ulang film dan file musik . Setelah instalasi Anda akan dapat bermain 99,9 % dari file melalui media player Anda, bersama dengan XCDs , VCD , dan SVCD . Asosiasi file tambahan diterapkan untuk membuat Windows Media Player bermain BDMV ( tidak terenkripsi BluRay / AVCHD ) , EVO ( tidak terenkripsi HD - DVD ) , CATATAN: BluRay dan playback HD - DVD adalah sangat dasar dan membutuhkan baik Slysoft AnyDVD HD dan perangkat keras yang kompatibel . MKV , M2TS , MP4 , VOB , OGM , WebM , FLV , dan NUV file film , serta AC3 , DTS , FLAC , APE , OGG , WV , TTA , OFR , file musik SHN , dan akhirnya MO3 , IT , XM , S3M , file audio tracker MTM , MOD , dan UMX . Jenis kompresi yang didukung termasuk AVC , H.264 , x264 , H.263 , H.261 , DivX , XviD , Flash Video , VP3 - 8 , Morgan JPEG , MJPEG , MPEG4 , MPEG2 ...
Paket mendeteksi pengaturan bukti menguji terbaik dengan opsi tambahan untuk CPU , GPU , dan kompatibilitas DXVA . Pilihan Audio selama instalasi memungkinkan pengguna untuk mengatur output dari dasar 2.0 channel stereo , sampai ke 7.1 channel output . Audio digital passthrough S / PDIF / HDMI untuk sistem home theater dapat diatur oleh pengguna untuk keluaran Dolby Digital AC3 , Dolby Digital Plus E - AC3 , Dolby TrueHD , DTS , DTS - HD , audio non-AC3/DTS bahkan multichannel ( untuk contoh 5.1 channel FLAC ) dapat diatur untuk mengkodekan sebagai AC3 dan output ke digital S / PDIF / HDMI . Termasuk dalam paket sejumlah codec encoder , yang memungkinkan Anda untuk menyandikan file dalam format seperti DivX dan XviD dalam aplikasi pengkodean favorit Anda. Harap dicatat bahwa format yang dilindungi mungkin memerlukan pemain tertentu . 32-bit dan versi 64 -bit dari Windows Media Player juga didukung karena sebagian besar pemain lain . Paket ini mendukung 32-bit dan 64-bit versi Windows .
Apa yang baru di versi ini :

    
Versi 4.2.9 :
    
Diperbarui ffdshow ke versi 1.3.4523 .
    
Diperbarui ffdshow x64 ke versi 1.3.4523 .
    
Diperbarui LAV filter ke versi 58.2 .
    
Diperbarui LAV filter x64 versi 58.2 .
    
Diperbarui AC3Filter ke versi 2.6b .
    
Diperbarui AC3Filter x64 ke versi 2.6b .
    
Diperbarui Haali splitter ke versi 1.13.138.44 .
    
Diperbarui Haali splitter x64 ke versi 1.13.138.44 .
    
Diperbarui xy - VSFilter ke versi 3.0.0.211 .
    
Diperbarui xy - VSFilter x64 ke versi 3.0.0.211 .
    
Diperbarui CDXA Reader untuk versi 1.6.8 .
    
Diperbarui CDXA Pembaca x64 ke versi 1.6.8 .
    
Diperbarui DXVA & Intel Sync Cepat GPU / graphics card basis data .

Artikel Terkait

No comments:

Back to top