English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Advanced Uninstaller Pro 11.29

Sebuah aplikasi instalasi standalone yang baik dapat menghapus jejak program yang uninstallers lain tinggalkan , dan itu termasuk built -in fitur Windows. Advanced Uninstaller Pro adalah perangkat gratis yang tidak hanya menghapus semua jejak terdeteksi program yang Anda uninstall tetapi juga secara otomatis membersihkan jejak dari Registry . Fitur instalasi - monitoring yang unik secara otomatis atau manual melacak apa yang terjadi pada sistem Anda ketika Anda menginstal atau meng-uninstall program . Ini tidak hanya memastikan bahwa semua jejak program yang diinstal dihapus tetapi juga membantu mendiagnosa masalah instalasi . Advanced Uninstaller Pro juga bungkus berbagai alat pemeliharaan sistem dan tweak .
Antarmuka Advanced Uninstaller Pro memiliki tampilan yang unik tapi fungsi familiar , dengan tombol besar pada ruang - bertema latar belakang . Fitur program dikategorikan berdasarkan fungsi , seperti Alat Umum , Registry Tools, dan Tools Internet Browser . Beberapa alat muncul di lebih dari satu judul , seperti alat Windows Services . Alat utama , uninstaller , daftar program secara alfabet dan dengan versi ( 32-bit atau 64 -bit ) tetapi tidak oleh tanggal instalasi, versi , lokasi , dan pos lainnya kita terbiasa melihat dalam sebuah uninstaller . Itu kami hanya keluhan , meskipun, karena alat ini cepat dan menyeluruh dalam tindakannya . Kami terutama seperti built -in Registry scanner dan bersih , yang dapat menghapus jejak program dihapus segera . Kita bisa menentukan entri untuk membersihkan atau mengecualikan . Kami memungkinkan Instalasi Memantau Fitur dan dipilih pemantauan otomatis , tapi kita juga bisa melacak instalasi manual dari icon system tray Advanced Uninstaller ini . Catatan Fitur apa yang menginstal suatu program untuk sistem file Anda dan Registry , dan menampilkannya dalam tampilan log . Advanced Uninstaller Pro memiliki rakit penuh tambahan , seperti Manajer Cookie , alat Duplicate File , Registry Cleaner dan Optimizer , Startup Manager, Font alat , dan banyak lagi .
Advanced Uninstaller Pro membawa beberapa perbaikan yang unik dan berguna untuk proses sederhana yang terlalu sering muncul pendek . Anda tidak dapat bergantung pada Windows untuk menghapus semua jejak dari program uninstall , tapi toolkit gratis ini dapat melakukan pekerjaan serta alat apapun yang kita sudah mencoba . Menambahkan tanggal instalasi akan membuatnya ideal .
Advanced Uninstaller PRO 11 adalah uninstaller utama untuk Windows. Anda dapat uninstall program cepat dan benar-benar menggunakan antarmuka yang sederhana dan intuitif . The Metro baru ( Windows 8 ) gaya menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik sementara software tetap sepenuhnya kompatibel dengan semua versi Windows ( 7 , Vista , XP , Server kedua 32 dan 64 bit edisi ) . The Monitor Instalasi termasuk dalam program dapat menonton semua tindakan yang melakukan program di komputer Anda saat menginstal . Advanced Uninstaller PRO mengingat perubahan ini sehingga nantinya Anda dapat sepenuhnya uninstall program itu, memastikan tidak ada yang tertinggal . Alat ini dapat menghapus program apapun tanpa jejak . Advanced Uninstaller PRO juga dapat menghapus banyak item yang uninstallers lain bahkan tidak menyentuh . Ini perbaikan rusak entri registri , membersihkan pintas Start Menu non - fungsional , meng-uninstall toolbar browser yang menjengkelkan , plugin dan pembajak , menghapus font dan menghilangkan program startup yang memperlambat komputer Anda .
Program ini khusus dirancang untuk menjadi sangat jelas , cepat , menyenangkan dan intuitif . Mudah untuk membaca informasi dan bantuan sudah tersedia di seluruh program , membimbing Anda setiap langkah dari jalan . Advanced Uninstaller PRO membantu PC Anda berjalan dengan kecepatan penuh dengan mengambil perawatan yang baik dari registri dan layanan Windows. Hal ini juga membantu Anda ruang disk dengan mendeteksi dan menghapus file duplikat dan membantu Anda menghidupkan kompresi file Windows jika diperlukan . Program ini dapat menghapus browsing web dan sejarah pembukaan dokumen banyak aplikasi , sehingga Anda bisa berselancar di internet dan terbuka gambar, video dan file lainnya tanpa khawatir . Hal ini juga dapat membela hak Anda untuk privasi dengan memotong-motong file dan folder yang Anda pilih dalam sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan pernah dapat dipulihkan . Dengan terbaru Advanced Uninstaller PRO 11 , Anda memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk meng-uninstall program , mempercepat dan memperbaiki PC Anda , melindungi privasi Anda , menghapus banyak plugin yang mengganggu , toolbar dan pembajak browser bahwa alat pembersih lainnya tidak mendeteksi dan menghapus . Advanced Uninstaller PRO berjalan pada Windows 7 , Windows 8 , Windows 8.1 , Windows Vista dan Windows XP dan telah ditinjau dan direkomendasikan oleh majalah komputer bergengsi .
Apa yang baru di versi ini : Versi 11.29 meningkatkan kesehatan harian baru tarif , terutama algoritma pemindaian virus .

Artikel Terkait

No comments:

Back to top