English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download AdwCleaner 3.016

Click to see larger imagesKita semua cinta freeware , tapi seseorang harus membayar tagihan . Itu berarti sponsor yang ingin Anda untuk mencoba produk mereka . Anda dapat menolak download opsional , tapi setiap sekarang dan kemudian , program yang tidak diinginkan muncul. Jawabannya ? Lebih freeware , tentu saja! Xplode itu AdwCleaner portabel freeware yang target dan menghapus adware , toolbar , pembajak browser , dan program yang tidak diinginkan lainnya ( PUP ) . Ini ringan dan cepat , sehingga ideal untuk cepat , perawatan pencegahan rutin . Ini Windows 8 - siap juga .
Kami diekstrak dan berlari AdwCleaner pada biasa Windows 7 PC dengan perlindungan yang khas . Logo didominasi antarmuka pengguna AdwCleaner adalah kecil dan umumnya mudah untuk mencari tahu . Kontrol terbatas untuk Cari dan Hapus tombol , meskipun fitur Bantuan mencolok di sudut kiri atas akses tidak hanya pilihan program , yang pada dasarnya membiarkan Anda menghapus browser dan item lainnya dari scan , tetapi juga situs pengembang , di mana Anda ' ll menemukan informasi lebih lanjut tentang AdwCleaner dan PUP , juga. Mengklik tombol Uninstall benar-benar menghapus program portable ini dari sistem anda . Itu fitur yang hebat jika Anda desinfektan komputer untuk teman atau saudara karena tidak meninggalkan jejak di belakang , tetapi juga menghapus file executable , jadi kami sarankan hanya menutup jendela ketika Anda menjalankan AdwCleaner di rumah . Ketika Anda membersihkan PC orang lain , cukup salin AdwCleaner dari USB drive Anda ke mesin host dan tekan Uninstall ketika Anda sudah selesai .
Kami diklik Search, dan progress bar dilacak memindai AdwCleaner itu . Scan selesai dengan cepat dan muncul sampah kecil PUPs yang AdwCleaner silsilah yang tercantum dalam sebuah file teks . Sementara tidak ada yang menjadi ancaman serius , kami hanya terlalu senang untuk mengirim seluruh bunch kemasan . AdwCleaner diperlukan reboot untuk menyelesaikan pekerjaan , yang biasanya pertanda baik , karena reboot sering diperlukan untuk benar-benar membersihkan PUPs gigih , belum lagi adware , toolbar , dan tidak diinginkan namun perangkat lunak lain sulit membasmi . Tapi sebelum dan setelah kami dibersihkan setelah PUP , kami juga berlari beberapa pembersih freeware serupa. AdwCleaner menemukan hal-hal yang lain tidak terjawab tetapi juga melewatkan beberapa item kecil alat lain yang ditemukan . Itu sudah lebih dari cukup alasan untuk menambah AdwCleaner pemeliharaan kami dijadwalkan secara rutin .
AdwCleaner - Cari dan menghapus adware yang tidak diinginkan dan toolbar dari PC Anda
AdwCleaner adalah perangkat gratis yang akan memindai komputer Anda dan efisien menghilangkan Adware ( iklan softwares ) , PUP / LPI ( Program berpotensi yang tidak diinginkan ) , Toolbars , Pembajak ( membajak homepage browser ) . Ia juga memiliki adware tuan anti yang akan membantu untuk mencegah perangkat lunak iklan dari menginstal pada mesin Anda . Ia bekerja dengan Search dan modus Delete . Hal ini dapat dengan mudah dihapus dengan menggunakan mode " Uninstall " .
Apa yang baru di versi ini : Versi 3,016 mungkin termasuk unspecified updates , perangkat tambahan , atau perbaikan bug .

Artikel Terkait

No comments:

Back to top