English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download EaseUS Partition Master 9.3

Click to see larger imagesBila Anda menambahkan hard drive baru atau SSD untuk sistem Anda , Anda harus memformat dan partisi sebelum Anda dapat menggunakannya . Alat terbaik untuk pekerjaan itu adalah manajer partisi disk dengan fitur lengkap , yang tidak bisa format hanya partisi dan drive partisi ulang tapi mereka juga , atau mengubah jenis partisi ketika kebutuhan Anda berubah ; misalnya, jika Anda harus memindahkan drive C Anda ke SSD , Anda dapat partisi ulang drive lama untuk media penyimpanan . Partisi EASEUS Master Home Edition hanya seperti alat . Tidak seperti beberapa yang disebut manajer partisi disk , Partisi EASEUS Master adalah utilitas disk dengan fitur lengkap yang cukup kuat untuk benar-benar berguna .
Kami menyukai Partisi EASEUS Master Home Edition terakhir kali kami melihat itu , tapi lebih mudah digunakan daripada sebelumnya . Layar awal mencakup sebuah Panduan Pengguna opsional , yang kami membuka . Judul Its menggambarkan apa Partisi dapat melakukan Master: Perpanjang Partisi Sistem , Gabung Partisi , Mengkonversi Dinamis Disk ke Disk Dasar , Mengkonversi Primer Partisi Logical , dan Copy Disk . Setiap operasi dijelaskan dalam kedua video dan langkah-demi - langkah tutorial . Selanjutnya kita diklik Go to Layar Utama , yang dibuka bersih , antarmuka yang menarik olahraga tata letak disk manager klasik , termasuk meja dan grafik data yang dilihat , dan dengan tidak adanya sambutan grafis kebesaran . Selain fungsi utama , Partisi Master juga dapat mengubah label , defragment disk dan partisi , periksa partisi Anda , dan membuat CD bootable . Sebuah icon toolbar berlabel Alat Backup tidak mengakses fitur melainkan membuka link untuk mendownload EASEUS Todo , alat cadangan gratis kami telah digunakan dan merekomendasikan . Anda juga dapat mengatur sandi untuk melindungi disk Anda , jika perlu ( atau hanya prudent ) .
Partisi EASEUS Master Home Edition tinggal sampai dengan harapan kami . Sebaiknya dimulai dengan menu Wizard, yang menyediakan mudah memahami penyihir untuk tiga dari yang paling sulit namun tugas yang paling umum : Kloning disk , menyalin partisi , dan memulihkan partisi yang hilang atau rusak . Dan ingat untuk membuat cadangan data yang Anda ingin menyimpan sebelum Anda bermain-main dengan partisi ! Kami ingin Partisi EASEUS Guru cukup untuk membuat alat partisi No 1 kami .
Sebagai alternatif Partition Magic Partisi EASEUS Master Home Edition adalah solusi partisi ALL- IN -ONE dan manajemen disk freeware . Hal ini memungkinkan Anda untuk memperpanjang partisi ( terutama untuk drive sistem ) , mengelola ruang disk dengan mudah , menyelesaikan masalah ruang disk yang rendah pada MBR dan tabel partisi GUID ( GPT ) disk yang di bawah Windows 2000/XP/Vista/Windows 7 ( SP1 termasuk) dan Windows 8 32 bit dan 64 bit sistem . Partisi Easeus Master Home Edition adalah solusi partisi all- in-one dan manajemen disk freeware . Tiga fitur utama : Partition Manager , Partition Recovery Wizard dan Disk & Partisi Salin untuk menyelesaikan semua masalah partisi dibawah hardware RAID , MBR & GPT disk , perangkat removable . Program ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop pada peta disk untuk menyederhanakan pekerjaan Anda . Ini tidak memerlukan reboot ketika memperluas partisi NTFS untuk meminimalkan downtime komputer . Fitur Baru : upgrade sistem disk ke yang lebih besar dengan satu klik .
Apa yang baru di versi ini : Versi 9.3 adalah rilis bug fixing .


Artikel Terkait

No comments:

Back to top