English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Soda PDF 3D Reader 5.0.30.11889

Click to see larger imagesSoda 3D Reader adalah jawaban Lulu Software untuk Adobe Reader. Sementara itu mungkin tidak menjadi alternatif Adobe yang paling kuat di luar sana , itu memang memiliki beberapa fitur bagus dan fungsi 3D yang unik yang membuatnya layak lihat .
Antarmuka program ini adalah bersih dan mengundang , dengan pita - gaya navigasi yang harus akrab bagi pengguna Microsoft Office 2010 . Tab di bagian atas tindakan sebagai menu utama Anda , dengan submenu yang membuka di bawah mereka seperti yang Anda klik . Dan sepanjang kiri , ada jendela pratinjau halaman , jika Anda memilih untuk mengaktifkannya . Kontrol program ini adalah intuitif , dan secara keseluruhan ia melakukan mengesankan , karena membuka ritsleting dan sekitar file PDF cukup cepat .
Ketika Anda melihat file PDF , Soda telah Anda tertutup . Itu dasar-dasar seperti zoom , layar penuh , tampilan terus menerus , dan melihat multi-halaman dengan sangat baik . Tapi titik penjualan terbesar perusahaan jelas Tampilan 3D pilihan yang unik . Teknologi patent-pending ini menyajikan file PDF seperti buku , yang memungkinkan Anda untuk mengambil dan memanipulasi halaman seperti yang Anda mungkin di dunia fisik . Meskipun hal ini mungkin bukan fitur yang sangat berguna , itu menambahkan beberapa rasa visual untuk apa yang dinyatakan mungkin menjadi file PDF menjemukan . Plus, saat melihat buku komik digital ( Soda dapat membuka CBR dan CBZ file juga) , tampilan 3D ini membuat pengalaman unik mendalam .
Tapi Soda 3D Reader tidak berhenti pada melihat file PDF , juga menciptakan mereka . Tekan saja tab Buat PDF di bagian atas , dan Anda akan melihat deretan tombol yang memungkinkan Anda membuat dari berbagai jenis file , termasuk Word, Excel , dan PowerPoint . Plus, itu dapat menyambung ke browser Anda dan Microsoft Office sehingga Anda dapat membuat langsung dari program-program tersebut .
Sayangnya , Soda tidak dapat mengedit atau membubuhi keterangan file PDF . Mengklik pada salah satu alat ini memunculkan jendela Upgrade , mendorong Anda untuk melangkah ke salah satu dari premi yang dibayarkan pilihan Soda itu . Hal ini menempatkan Soda 3D Pembaca pada kerugian yang signifikan jika dibandingkan dengan beberapa pembaca bebas lain di luar sana , yaitu Nitro .
Secara keseluruhan , kami pikir Soda 3D Reader adalah korban yang solid itu adalah alternatif yang bagus untuk Adobe Reader. Sangat mudah untuk digunakan dan cepat , ditambah lagi memiliki nifty Tampilan 3D dan dapat membuat file PDF . Namun, tidak dapat mengedit atau membubuhi keterangan file PDF , yang bisa menjadi kesepakatan-breaker bagi banyak orang.
Soda PDF 3D Pembaca akan mengubah cara Anda melihat dokumen PDF ! Dengan aplikasi ini benar-benar gratis Anda dapat membuka dan membaca file PDF dalam 3D dan membalik halaman seperti sebuah buku yang nyata menggunakan paten kami tertunda teknologi 3D . Browse melalui e - buku, majalah , katalog dan bahkan buku komik ( . Rar dan rar . ) Dalam 3D yang menakjubkan . Membuat dokumen PDF dengan cepat dan mudah dari lebih dari 300 format file termasuk Word , Excel , PowerPoint , dan aplikasi apapun yang dicetak . Soda PDF 3D Pembaca terintegrasi ke dalam browser web Anda memungkinkan Anda untuk melihat file PDF secara online dan membuat file PDF langsung dari halaman HTML dan dengan plugin MicrosoftTM Office , Anda dapat membuat file PDF hanya dalam satu kali klik . Soda PDF 3D Reader adalah 100 % kompatibel dengan semua file PDF dan alat-alat yang kuat yang membuatnya mudah untuk membuka, melihat , membuat dan mencetak dokumen PDF .
Fitur Utama : Buka , melihat dan mencetak file PDF . Lihat file PDF dalam 3D tanpa transformasi file. Buat PDF dari Word, Excel dan 300 + format ( pendaftaran diperlukan ) . Tinjau PDF menggunakan alat penjelasan . Baca digital file buku komik 3D ( . Rar dan rar . ) . Telusuri katalog , e - buku, majalah pada PC Anda . Cari Teks dan fitur snapshot . Gunakan pilihan tampilan disesuaikan , termasuk Full Screen .
Apa yang baru di versi ini : Versi 5.0.30.11889 mungkin termasuk unspecified updates , perangkat tambahan , atau perbaikan bug .


Artikel Terkait

Back to top