English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download ManyCam Version 4.0

Katakanlah Anda menggunakan kedua ICQ dan Camfrog untuk video chat , dan Anda ingin menjaga kedua terbuka pada waktu yang sama . Itu tidak terdengar seperti permintaan yang tidak masuk akal , tapi Webcam Anda mungkin merasa berbeda tentang hal itu . Jangan berdebat dengan itu ; men-download ManyCam . Aplikasi gratis ini mereplikasi sinyal kamera Anda dan feed ke setiap dan semua Anda aplikasi video chat secara bersamaan . Ini dimulai secara otomatis dengan Webcam Anda ketika Anda memulai aplikasi chatting , dan feed stream untuk aplikasi baru saat Anda membukanya . Tidak ada lagi konflik , setidaknya dengan Webcam Anda (paman rewel Anda adalah masalah Anda ) . ManyCam bekerja dengan sebagian besar klien .

ManyCam biasanya sudah otomatis di setup ; kami tahu program ini dikonfigurasi ketika kita melihat umpan Webcam kami Live Studio display mode ManyCam itu . Antarmuka pengguna ManyCam yang berlabuh oleh tombol start Firefox -style yang membuka menu yang luas utama ( termasuk file Help ) ditambah toolbar tab dengan entri untuk Video , Audio , dan banyak lagi. Di bawah tab Audio dan Video kami menemukan submenu untuk mengkonfigurasi Efek dan Sumber serta tambahan seperti playlist , teks melalui video, menarik lebih dari video, dan efek kamera dan layar . ManyCam tidak lebih dari meniru video streaming Anda : itu juga mencakup banyak efek audio dan video yang luar biasa yang dapat Anda terapkan , seperti mata ridiculously adiktif kartun di Aksesoris Wajah serta Objects , Filter , dan Efek Background seperti api . Serangkaian thumbnail preview membantu Anda memilih efek . ManyCam yang terintegrasi Pengaturan Gambar menggunakan slider untuk menyesuaikan keseimbangan warna .
Kami diklik Sumber untuk mengkonfigurasi ManyCam dengan kami chatting aplikasi . Program ini mengidentifikasi spesifikasi kamera kita dengan benar , tapi kita bisa mengubahnya ke sumber-sumber lain , seperti film , gambar diam , dan bahkan Desktop kami . Mengubah sumber mudah ; misalnya, kita cepat diakses ke file gambar dan dipilih sebagai display sumber kami - fitur berguna untuk voice chat karena Anda dapat menampilkan logo , playlist , dan lebih ketika Anda tidak dapat menggunakan video ( atau memilih untuk tidak ) . Terbaik dari semua , kita bisa menjaga multiple chat apps bangun dan berjalan dengan pakan kita saat ini. ManyCam ditangani semuanya dan kemudian beberapa .
 
 
 

Artikel Terkait

No comments:

Back to top