English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Hotspot Shield Version 3.20

Pelindung Koneksi Internet Hotspot Shield mengenkripsi lalu lintas Anda untuk melindungi Anda dari semua jenis mata-mata saat komputer Anda berkomunikasi dengan seluruh dunia. Ini adalah must-have utilitas untuk siapa saja yang menggunakan publik Wi-Fi jaringan, tetapi juga merupakan alat yang sangat baik untuk memastikan pada setiap koneksi jaringan yang Anda dapat mengakses situs dan data sesuai dengan selera Anda, dan tidak ada yang lain. Virtual Private Network layanan Hotspot Shield digunakan oleh lebih dari 10 juta orang pada saat review ini ditulis, menurut penerbit perangkat lunak AnchorFree, sehingga VPN terbesar di dunia.
Browser-independen Hotspot Shield menetapkan koneksi terenkripsi ke server Hotspot Shield, dan ternyata semua lalu lintas HTTP ke HTTPS aman. Dengan rerouting lalu lintas Web dan menyediakan Anda dengan alamat IP yang baru diselenggarakan oleh AnchorFree, perusahaan mampu untuk memastikan bahwa data Anda tidak dipetik dari terbuka oleh serangan man-in-the-middle atau spoofing jaringan nirkabel.
Perubahan terbaru termasuk deteksi otomatis koneksi Wi-Fi di dekatnya, kemampuan untuk bekerja pada jaringan perusahaan, dan tidak lagi membutuhkan hak akses administratif untuk menginstal.
Dalam pengujian kami, kami melihat bahwa kadang-kadang program ini akan benar-benar menyelesaikan halaman lebih cepat daripada ketika terhubung tanpa itu. Hal ini terjadi, kemungkinan besar, karena lokasi geografis dari server perusahaan. Selama hari tangan-pengujian pada terkenal muslihat jaringan publik CNET Wi-Fi, kami melihat bahwa Hotspot Shield Elite itu sangat cepat. Tidak ada koneksi tertinggal meskipun rerouting, dan program mengagumkan ditangani high-definition video streaming dari situs seperti Vimeo, YouTube, dan CNET TV. Kami akan merekomendasikan program untuk meningkatkan kecepatan Wi-Fi saja, Nevermind manfaat keamanan tambahan. 




Download Hotspot Shield Version 3.20 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top