English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download VLC Media Player (64-bit) 2.1.2

VLC Media Player ( 64-bit ) adalah favorit banyak pengamat video yang berkat dukungan melimpah Format , gaya , dan pilihan kustomisasi . Tidak banyak video aplikasi ini tidak bisa bermain dan bermain luar biasa baik . Ini lebih dari cukup untuk menjadi satu-satunya pemutar video yang pernah Anda butuhkan pada komputer Anda .
Selain menjadi media player universal, aplikasi ini bersifat open source , yang berarti Anda dapat menemukan orang-orang yang menciptakan baru add - ons dan membangun untuk itu , serta membuat versi Anda sendiri . Versi dasar dari program ini adalah sesuatu tetapi , menampilkan playlist dan dukungan streaming yang di samping kemampuan untuk memainkan hampir semua video pada PC Anda . Ini memberi Anda banyak layar real estat dengan menempatkan semua tombol pada menu di bagian bawah dan membuat mereka cukup kecil untuk diabaikan . VLC Media Player ( 64-bit ) memungkinkan Anda menambahkan efek audio dan video yang Anda sedang menonton video untuk tambahan menyenangkan - dan mendukung format playlist lebih untuk mudah , hands-free viewing . Bahkan memungkinkan Anda membuat playlist dengan cepat dan mengeditnya dari dalam app. Aplikasi ini mendukung ekstensi dan add- ons dari seluruh Web jika Anda dapat menemukan mereka .
Versi standar dari program ini meliputi sebagian besar dasar yang Anda butuhkan , meskipun . VLC Media Player ( 64-bit ) secara konsisten menjadi salah satu pemain video yang paling populer selama bertahun-tahun , dan yang tidak berubah dalam waktu dekat. Hal ini memberikan pengguna lebih banyak fleksibilitas dan mendukung format daripada kebanyakan pemain lain dan tetap di ujung tombak dalam hal fitur .
VLC adalah bebas dan open source cross-platform multimedia player dan kerangka yang memainkan file multimedia paling serta DVD , Audio CD , VCD , dan berbagai protokol streaming. Fitur termasuk sederhana , cepat dan kuat media player , memainkan segalanya : Files , Disc , Webcam , Perangkat dan Streaming , dan memainkan sebagian besar codec tanpa paket codec yang dibutuhkan : MPEG - 2 , DivX , H.264 , MKV , WebM , WMV , dan MP3 .
Apa yang baru di versi ini : Dengan kemampuan " rincewind " , 2.1.2 memungkinkan decoding eksperimental HEVC dan Webm/VP9 ( tergantung pada platform ) . 2.1.2 perbaikan banyak bug , terutama banyak regresi diperkenalkan di " rincewind " . Perbaikan penting melibatkan perangkat Audio manajemen dan SPDIF pada Windows dan Mac OS X. 2.1.2 juga meningkatkan installer Windows dan update kebanyakan terjemahan .

Artikel Terkait

No comments:

Back to top