English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Opera 18.0.1284.68

Click to see larger imagesOpera pindah ke WebKit dan kemudian merangkul mesin Chromium sinyal baru , mendorong jauh lebih kompetitif dengan Skandinavia browser maker untuk bersaing dengan tuntutan cepat , namun masih mempertahankan beberapa fitur tanda tangan klasik versi sebelumnya .
Ketika Anda membuka browser , Anda akan menemukan pilihan tab baru duduk di halaman selamat datang . Opera akan pendeta berbagai artikel berita di seluruh dunia . Meninggalkan drop-down akan daftar berbagai topik dan kategori yang disesuaikan sekitar minat Anda. Menu drop -down yang tepat memungkinkan Anda menemukan konten dari seluruh dunia dalam berbagai bahasa . The Temukan fitur mungkin terdengar sedikit seperti mewah merek pada awalnya untuk agregator berita , tapi itu dijalankan dengan baik dan sesuai dengan misi Opera menjadi lebih dari sekedar browser Web .
Modus Off -Road juga membuat jalan ke desktop browser , yang strip konten asing dari halaman Web untuk memberikan hanya bagian telanjang - tulang dari situs , sambil mengurangi data dan pemakaian memori .
Speed ​​Dial dan Stash keduanya sangat fluida , dilaksanakan dengan baik mengambil bookmark . Menggunakan Speed ​​Dial ini mirip dengan mengatur aplikasi pada layar sentuh , jadi kebetulan bahwa Opera telah merancang browser ini menjadi sentuhan ramah dengan wadah besar . Anda dapat menyusun ulang dan mereorganisasi halaman Anda disimpan atau menyeret mereka ke yang lain untuk membuat folder .
Simpanan lain adalah mengambil menyimpan halaman dan membaca mereka nanti , tapi fungsi lebih seperti Pocket di bahwa hal itu dimaksudkan untuk halaman untuk dibaca nanti . Sekali lagi , ini adalah fitur yang dapat dicapai melalui ekstensi dan aplikasi Web , tetapi memiliki mereka nyaman dibangun ke dalam browser dan bekerja native membawa keuntungan tersendiri . Dan ini masuk akal : awal tahun , Opera merilis versi mobile-nya untuk melengkapi browser desktop dan mempertahankan pengalaman pengguna yang konsisten jauh lebih mulus di perangkat daripada yang pernah benar-benar dilakukan sebelumnya .
Opera telah mempertahankan sebagian konsisten tapi kecil dari pasar browser , dengan memegang penting di pasar ponsel dengan Opera Mini pada perangkat yang lebih rendah -end . Versi 15 mencerminkan inisiatif kembali fokus pada kinerja , desain , dan mengejutkan , konten kurasi . Ini masih panjang perjuangan berat saat menghadapi raksasa kelas berat seperti IE , Firefox , dan Chrome , tetapi jika pengguna mencari untuk merangkul mengambil alternatif tanpa mengorbankan kinerja , maka kami sangat menyarankan mengambil Opera untuk spin .
Opera adalah browser Web yang menawarkan banyak fitur untuk membiarkan Anda mengambil keuntungan dari Web hari ini . Fitur populer : Opera Turbo mempercepat browsing di koneksi yang lambat . Opera Link dapat melakukan sinkronisasi bookmark dengan komputer lain dan ponsel .
Opera adalah dalam kategori Web Browser dari bagian Browser .
Apa yang baru di versi ini : Versi 18.0.1284.68 mungkin termasuk unspecified updates , perangkat tambahan , atau perbaikan bug .

Artikel Terkait

No comments:

Back to top