English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download SuperAntiSpyware 5.7.1016

Spyware adalah virus jahat , mengancam keamanan Anda dengan mengumpulkan informasi tentang aktivitas online Anda tanpa sepengetahuan Anda atau persetujuan . SuperAntiSpyware Free Edition adalah sebuah program yang komprehensif yang dapat memindai dan menghapus spyware dan berbagai jenis malware lainnya . Meskipun program tidak dapat menangani virus benar, itu mampu menemukan dan memusnahkan banyak hama lainnya .Antarmuka program ini adalah mudah , dengan tombol besar berlabel " Scan Komputer Anda " pengguna yang mengarah ke fitur yang paling penting . Tombol radio membiarkan pengguna memilih Quick Scan , Pindai Lengkap , Titik Kritis Scan, atau Custom Scan . Kami memutuskan untuk memulai dengan Quick scan , yang memakan waktu sekitar tiga setengah menit . SuperAntiSpyware terdeteksi 107 " ancaman , " yang semuanya pelacakan cookie cukup jinak . Sebuah scan penuh waktu lebih lama - sekitar empat jam - dan muncul dua " ancaman kritis" dan 25 " yang mungkin tidak diinginkan program / ​​pengaturan . " Kami mampu tidak memilih item kami ingin mempertahankan menggunakan kotak centang , dan kemudian menghapus sisanya dengan mengklik tombol . Program ini juga memiliki pilihan perbaikan yang dapat dijalankan untuk memperbaiki kerusakan yang dilakukan oleh malware , dan scan log menyimpan sejarah semua ancaman yang telah dihapus . SuperAntiSpyware memiliki daftar lengkap dari FAQ di situs Web-nya , meskipun kami menemukan program ini mudah digunakan tanpa bimbingan tambahan . Secara keseluruhan , kita berpikir bahwa SuperAntiSpyware adalah cara yang baik untuk melengkapi program antivirus biasa , dan kami merekomendasikan hal ini .SuperAntiSpyware Free Edition menginstal ikon desktop tanpa meminta tetapi uninstall bersih .SuperAntiSpyware Free Edition Mendeteksi dan menghapus :
  • spyware 
  • malware  
  • rootkit 
  • trojan 
  • pembajak 
  • dan lainnya berbahaya threats.

SuperAntiSpyware akan menghapus semua spyware , bukan hanya yang mudah . Cepat , lengkap dan kustom pemindaian hard drive , removable drive , memori , registry , atau folder individu . Termasuk mempercayai item , dan tidak termasuk folder untuk kustomisasi lengkap pemindaian . Mendeteksi dan menghapus spyware , adware , malware , Trojans , dialer , worm , key logger , pembajak , parasit , kit akar dan jenis lain dari ancaman . Cahaya pada sumber daya sistem dan tidak akan memperlambat komputer Anda . Memperbaiki koneksi internet yang rusak , desktop , editing registry . Real-time memblokir ancaman . Mencegah perangkat lunak yang mungkin berbahaya dari menginstal atau menginstal ulang .Versi gratis tidak termasuk perlindungan real -time , dijadwalkan scan dan update otomatis .Apa yang baru di versi ini :

  • Baru: Mengidentifikasi program yang tidak diinginkan dan aman menghapus mereka 
  • Baru : Menyediakan sebuah antarmuka pengguna yang lebih mudah dengan menempatkan alat kunci , seperti manajemen karantina , log pemindaian , dan fitur perbaikan di satu tempat 
  • Baru: Streamlines self-service perizinan untuk jalan yang lebih mudah untuk mengambil dan ulang kunci lisensi
  • Baru: penghapusan berkas Menambahkan SUPERDelete ke menu konteks di Windows Explorer 
  • Baru: Fitur lebih kuat manajemen penghapusan file yang persisten  
  • Perbaikan bug kritis 
  • Perangkat tambahan untuk sistem pelaporan bug dalam produk - 
  • Heuristic / update definisi Smart dan perbaikan

Artikel Terkait

No comments:

Back to top