English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Java Runtime Environment 7 Update 45

Java Runtime Environment (JRE) (64-Bit) menyediakan perpustakaan , Java Virtual Machine , dan komponen lainnya untuk menjalankan applet dan aplikasi yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java . Selain itu, dua teknologi penyebaran kunci adalah bagian dari JRE : Java Plug -in , yang memungkinkan untuk menjalankan applet di browser populer ; dan Java Web Start , yang menyebarkan aplikasi mandiri melalui jaringan .Apa yang baru di versi ini : 
  • Fitur Baru dan Perubahan
  • Perlindungan Terhadap Redistribusi sah Aplikasi Java :
    • Dimulai dengan 7u45 , pengembang aplikasi dapat menentukan atribut file manifest JAR baru :
    • Aplikasi - Nama : Atribut ini memberikan judul yang aman untuk RIA Anda .
    • Caller - Diijinkan - Codebase : Atribut ini menetapkan basis kode / lokasi dari mana JavaScript diizinkan untuk memanggil kelas Applet .
  • JavaScript untuk Java panggilan akan diizinkan tanpa dialog keamanan cepat hanya jikaJAR ditandatangani oleh CA yang terpercaya , telah Caller - Allowable - Codebase masuk manifest dan JavaScript berjalan pada domain yang cocok itu.
  • JAR adalah unsigned dan panggilan JavaScript terjadi dari domain yang sama sebagai lokasi JAR .
  • The JavaScript untuk Java ( LiveConnect ) dialog keamanan prompt ditampilkan sekali per Applet classLoader misalnya.
  • Aplikasi- Library - diijinkan - Codebase : Jika file JNLP atau HTML halaman di lokasi yang berbeda dari file JAR , atribut Aplikasi -Library - diijinkan - Codebase mengidentifikasi lokasi dari mana RIA Anda dapat diharapkan akan dimulai .
  • Jika atribut tidak hadir atau jika atribut dan lokasi tidak cocok , maka lokasi file JNLP atau HTML halaman ditampilkan dalam keamanan prompt ditampilkan kepada pengguna . 
  •  Perhatikan bahwa RIA masih dapat dimulai di salah satu kasus di atas .
    Sebuah tombol baru tersedia di Control Panel Java ( JCP ) untuk menghapus keputusan kepercayaan ingat sebelumnya . Keputusan kepercayaan terjadi ketika pengguna telah memilih Jangan tampilkan ini lagi pilihan dalam prompt keamanan . Untuk menampilkan prompt yang sebelumnya tersembunyi , klik Pemulihan Keamanan Prompt . Ketika diminta untuk mengkonfirmasi pilihan , klik Kembalikan Semua . Lain kali aplikasi dijalankan , prompt keamanan untuk aplikasi yang akan ditampilkan .
    
Mulai dari JDK 7u45 , batas pengolahan baru berikut ditambahkan ke fitur FEATURE_SECURE_PROCESSING JAXP .
    
totalEntitySizeLimit
    
maxGeneralEntitySizeLimit
    
maxParameterEntitySizeLimit
    
The java.util.TimeZone.setDefault ( TimeZone ) metode telah diubah untuk membuang SecurityException jika metode ini disebut dengan kode dengan yang checkPermission panggilan manajer keamanan menyangkal PropertyPermission ( " user.timezone " , " menulis " ) . The jdk.util.TimeZone.allowSetDefault properti sistem baru ( boolean a) disediakan sehingga perilaku yang kompatibel dapat diaktifkan . Properti ini akan dievaluasi hanya sekali ketika kelas java.util.TimeZone dimuat dan diinisialisasi .
    
Bug perbaikan : Rilis ini berisi perbaikan untuk kerentanan keamanan .

Artikel Terkait

No comments:

Back to top