English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download SlimCleaner 4.0.30878

SlimCleaner adalah utilitas gratis yang membersihkan , mengoptimalkan , perbaikan , dan update PC Anda berdasarkan ancaman terbaru dan isu-isu . Program antivirus telah melakukan hal itu selama bertahun-tahun . Tapi SlimCleaner mempelopori penggunaan pelaporan berbasis cloud dan umpan balik pengguna aktual dalam merancang sistem pembersihan dan mengoptimalkan alat . Unik warna-kode Ratings Community sistem SlimCleaner dapat membantu Anda memutuskan pengaturan , program , dan proses adalah pilihan terbaik untuk sistem Anda dengan menampilkan sekilas apa yang aman , apa yang mencurigakan , dan apa yang harus pergi . Ini mencakup beberapa alat disk yang berguna serta akses mudah ke banyak perbaikan yang cepat tersebar di seluruh Windows. SlimCleaner dapat meng-uninstall program , juga. Namun, tujuan utamanya adalah dengan menggunakan analisis dunia nyata dan umpan balik untuk membantu Anda menjaga PC Anda bersih , ramping , dan aman .Warna-warni , antarmuka yang SlimCleaner tab tampaknya tidak jauh berbeda dari alat serupa pada pandangan pertama , tapi itu benar-benar memberi Anda akses cepat ke banyak data , opsi , dan pengaturan . Tab pada akses sisi kanan masing-masing alat : Cleaner , Optimalkan , Software , Browser , membajak Log, Disk Tools, dan Windows Tools. SlimCleaner mengambil kasihan pada pengguna yang belum berpengalaman dengan salah satu yang terbaik Bantuan bagian yang telah kita lihat , menawarkan bantuan online untuk dukungan anggota , tutorial , dan manual penuh . Membuat atau masuk ke Anda opsional Utilities Slim akun mudah ( Anda dapat menggunakan Facebook ) dan memungkinkan akses ke sumber daya Cloud .SlimCleaner tidak hanya dibersihkan dan dioptimalkan sistem kami tapi juga di scan perangkat lunak kami diinstal , Web browser , dan pengaturan lainnya , mengidentifikasi item sebagai aman atau membutuhkan perhatian lebih lanjut . Scan SlimCleaner adalah sangat cepat dan berbuat salah di sisi hati-hati . Sebagai contoh, Bagian Registry Cleaner yang tidak memilih apa-apa secara default , tidak seperti sisa Bagian Cleaner ini : Itu membuat Anda menghapus hal yang salah . Optimalkan pemindaian ditawarkan Cloud dan data AV pada setiap entri , serta Ratings Community . Kami juga menjalankan setiap bagian secara terpisah dengan mengklik tombol Analyze besar dan juga mengklik tombol AutoClean untuk membiarkan tentara SlimCleaner terbesar pengguna memutuskan untuk kita ( meskipun Anda masih memiliki kata terakhir pada hal-hal seperti cookies Web ) .
SlimCleaner 4.0 adalah yang paling ambisius pembaruan SlimWare Utilities ' yang pernah dirilis untuk menjaga PC bersih dan berjalan pada kinerja puncak . Versi baru ini menggabungkan solusi untuk masalah PC yang paling umum dan menempatkan mereka dalam satu , mudah digunakan , produk perangkat lunak otomatis . Fitur baru termasuk Cerdas Defrag , sebuah Finder file duplikat ( menampilkan IntelliMatch Scan) , Optimasi Alat Solid- State Drive dan Software Updater untuk menyimpan semua perangkat lunak pada saat PC . Crowd - bersumber dan berbasis cloud , SlimCleaner 4.0 menggabungkan mesin pembersih PC yang kuat dengan komunitas pengguna yang menyediakan real-time umpan balik tentang aplikasi dan item pada PC , untuk membantu orang lain meningkatkan kinerja komputer mereka sendiri .Apa yang baru di versi ini : 
Versi 4.0.30878 termasuk update untuk perilaku UI yang membuat navigasi lebih intuitif dari satu utilitas yang lain saling terkait . Ini juga mencakup perbaikan bug minor dan perbaikan kompatibilitas untuk Windows 8 .




Download SlimCleaner 4.0.30878 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top