English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download GOM Audio 2.0.5.0138

GOM Audio adalah pemutar musik berdasarkan GOM Media Player. GOM Audio dimaksudkan untuk menangani semua audio : MP3 dan file lainnya , CD dalam file , dan radio internet dan stream . Mendukung sebagian besar format audio, termasuk file AAC disimpan sebagai M4As dan berkualitas tinggi dan format tinggi seperti WAV dan FLAC . Selain cover  , playlist , dan plug -in mendukung , GOM Audio menawarkan equalizer , AB ulangi , kontrol kecepatan pemutaran , dan efek seperti reverb dan surround sound . Rilis terbaru , GOM Audio 2 ditambah , fitur ekspor yang lebih baik dari playlist yang sangat besar dan meningkatkan kontrol CD dan playback . GOM Audio berjalan pada Windows 2000 untuk 8; kami berlari dalam 7 .Selama setup, kita bisa mengasosiasikan GOM Audio dengan berbagai jenis file , membuat CD player default kami , dan memilih pilihan lain . Jangan khawatir ; mereka mudah untuk mengubah di kemudian hari , jika Anda tidak puas dengan hasilnya . Skin default GOM Audio adalah pemain coklat bertema menarik dengan merapat playlist . Awalnya, jendela playlist berisi sangat membantu panduan mulai cepat ke fitur yang paling penting program , seperti tombol Mode di sudut kanan atas . Tombol ini matikan jendela utama kecil GOM Audio antara album art , counter, atau keduanya ; mengklik kanan akan memunculkan menu utama , yang mengakses semua kontrol , preferensi , playlist , pilihan daya , dan dokumentasi . Kami diklik " Skins " dan sampel lucu tema Polar Bear serta favorit kami akhirnya , kesukaan , desain minimalis yang tetap memberikan akses cepat ke kedua kontrol dasar dan menu penuh pilihan .Buktinya dalam bermain , jadi kami bermain beberapa file , termasuk MP3, WMA , dan format yang sama , dan kemudian mencicipi beberapa sumber online seperti radio Bersih dan streaming file . Memasuki www.spotify.com kembali playlist penuh stasiun radio . Kami juga mencoba equalizer , yang dapat menjinakkan speaker desktop nakal dan masalah audio yang benar lainnya . Kita seperti GOM Audio dan berpikir itu akan membuat besar pemain all- in-one untuk pecinta musik .GOM Audio adalah audio player gratis yang dirancang untuk membuatnya sederhana untuk mendengarkan CD , MP3 , M4As , dan format audio populer lainnya pada PC Anda . GOM Audio mengimplementasikan banyak fitur dan cara pintas yang digunakan dalam GOM Media Player untuk lebih meningkatkan pengalaman pemutaran . Didukung format audio : CD Audio / MP3 / M4A / OGG / WMA / WAV / MID / FLAC / APE / PLS . Audio yang dikodekan dalam AAC didukung ketika disimpan sebagai . M4A . Fitur : Perubahan Playback Speed ​​( 0.1x ke 2.0x ) ; A - B Ulangi ; equalizer ; Efek Audio ( Reverb , Surround , Menormalkan ) ; Shuffle ; Playlist ; Mengedit ID3 Tags ; Mengubah Skins ; Plugin Dukungan ; Power Options ; Buka Internet Streaming .Apa yang baru di versi 2.0.5.0138
Perubahan dalam versi 2.0.5.0138 meliputi: 
  • Dukungan bahasa Cina , Taiwan , dan Rusia telah ditambahkan , bahasa dapat diubah dari jendela Preferences .
  • Peningkatan waktu loading Playlist .
  • Peningkatan kualitas gambar saat mengekspor seni album .
  • Peningkatan penampilan toolbar playernya .
  • Playlist sekarang akan disimpan dalam format M3U8 . .
  • Perbaikan masalah di mana sample rate untuk file m4a menggunakan encoder he- aac tidak dapat dikenali dengan benar .
  • Perbaikan kesalahan di mana perangkat lunak akan crash setelah menyimpan perubahan tertentu dalam MP3 ID3v2 tag jendela .
  • Perbaikan masalah di mana lagu sebelumnya pada daftar putar tidak bisa dipilih setelah menghapus item .
  • Perbaikan kesalahan di mana pesan tertentu di jendela Power Manager tidak menampilkan informasi yang akurat .
  • Perbaikan masalah di mana Power Manger tidak akan memasuki mode tidur dengan baik ketika file MP3 dimuat dan berhenti .




Download GOM Audio 2.0.5.0138 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top