English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Glary Utilities Version 4.3.0.80

Glarysoft ini Glary Utilities adalah salah satu sistem utilitas yang paling konsisten populer dan paling sering direkomendasikan , dan mengapa tidak ? Ini kumpulan beberapa yang paling berguna Windows alat yang berhubungan dalam satu free download . Ini scan dan membersihkan PC Anda , membersihkan file-file sementara , menghapus file sampah , memperbaiki pintas rusak , dan menyelesaikan berbagai masalah , baik besar dan kecil , yang sebagian besar pengguna Windows tidak akan kesulitan mengenali . Anda dapat mengkonfigurasi opsi Pemeliharaan Satu - Klik untuk berjalan hanya proses-proses yang Anda inginkan dengan satu klik , membuat pemeliharaan rutin hanya terlalu mudah bagi alasan . Anda dapat menjalankan salah satu dari banyak alat yang secara individual juga.
Glary Utilities memiliki dasar tetapi penuh warna ( dan skinnable ) dialog berukuran antarmuka dengan tab untuk Status , 1 - Click Maintenance , dan Modul . Dalam Modul , kelompok Glary berbagai macam alat di bawah serangkaian judul , beberapa di antaranya mengakses alat yang sama dari kategori yang berbeda : Clean & Repair , Optimalkan & Meningkatkan , Keamanan dan Privasi ; File & Folder ; dan System Tools . Kami diklik Scan di 1 - Click Maintenance tab , yang memulai scan seluruh sistem untuk file sampah , spyware , dan banyak hal lain yang kita butuhkan untuk memperbaiki atau membuang : semacam seperti membersihkan ruang bawah tanah , sebenarnya . Glary Utilities ditampilkan temuan ringkasan nya , dan kita bisa klik untuk melihat rincian atau Masalah hanya tekan Repair untuk memperbaiki banyak , yang kami lakukan . Alat ini cepat dibersihkan dari sistem kami data usang , tidak dibutuhkan , dan sampah yang dapat menyumbat mesin Anda dari waktu ke waktu , mengorbankan kinerja dan bahkan keamanan .
1- Click Maintenance adalah alasan yang cukup untuk menjaga Glary Utilities dan jalankan secara teratur , tetapi alasan yang lebih baik dapat ditemukan dalam Surat Modul , yang memungkinkan Anda menjalankan utilitas Glary secara individual serta akses banyak lagi alat-alat, termasuk file shredder , manajer startup , optimizer memori , registry Defragmenter , dan berkas memulihkan dan alat membatalkan penghapusan . Hal ini juga memungkinkan Anda menjalankan berbagai utilitas Windows dari antarmuka Glary , termasuk Process Manager dan Sistem Informasi . Menjalankan alat seperti Duplicate File Finder sekarang dan lagi dan 1 - Click Maintenance rutin akan membantu menjaga PC Anda berjalan cepat , halus , dan aman . Kami merekomendasikan Glary Utilities untuk semua pengguna Windows.
Glary Utilities adalah sistem optimasi besar yang menyediakan solusi one-stop untuk optimasi kinerja PC . Menawarkan jendela registri cleaner , disk cleaner , optimizer memori , manajer startup , trek penghapus , sistem kontrol , manajemen file , system restore , kinerja akselerator dan banyak alat multifungsi menakjubkan lainnya . Dengan helper ini , Anda dapat memperbaiki kesalahan registri , menghapus mengacaukan , membebaskan ruang disk, mengoptimalkan kecepatan internet , menjaga file rahasia , memulihkan file dihapus , memeriksa pembaruan perangkat lunak dan mengoptimalkan sistem anda . Glary Utilities menyediakan , all- in-one PC layanan perawatan otomatis , termasuk scan menyeluruh untuk masalah seperti pendaftar yang tidak valid , item startup yang tidak perlu , file-file sementara , sejarah Internet dan spyware . Hanya satu klik dapat menyimpan masalah PC jauhnya . Glary Utilities menawarkan alat registri paling aman dan paling efisien di pasar untuk membersihkan registry dan memperbaiki kesalahan registri . Hal cam membebaskan lebih banyak ruang dengan menghapus entri registri tidak sah dan file-file sementara . Proses dan manajer startup memungkinkan Anda secara intuitif melihat proses yang berjalan . Hal ini dapat menghapus browser add - ons untuk mempercepat kecepatan internet , menganalisa penggunaan disk dan mencari tahu file duplikat . Selanjutnya , Glary Utilities memungkinkan pengguna untuk meng-uninstall software sepenuhnya dalam batch. Hal ini juga dapat memeriksa update dan menjaga Anda dengan program terbaru . Versi baru ini memiliki antarmuka yang lebih intuitif . Ada modul lebih dalam versi ini , termasuk registry windows , ruang disk , tweak sistem , anti - malware , privacy , sistem kontrol , status sistem , hard disk , driver , manajemen file dan program . Dalam setiap modul , ada klasifikasi yang lebih rinci tentang fungsi . Pengguna dapat memilih item tertentu untuk memperbaiki masalah dengan mudah , bukan mencari alat yang tepat satu per satu . Versi baru ini mencakup lebih dari 20 utilitas sistem . Selain itu , versi ini dapat memindai dan menganalisa masalah PC Anda, bahkan lebih teliti dari sebelumnya dan lebih cepat .
Apa yang baru di versi ini : Versi 4.3.0.80 :
  • Peningkatan Software Update tool 
  • Peningkatan Internet Explorer pembersihan Cookie
  • Dioptimalkan algoritma pembersihan Registry untuk Windows 8.1 
  •  Startup algoritma deteksi barang dioptimalkan
  • Diperbarui berbagai terjemahan
  • GUI perbaikan minor
  • Perbaikan bug minor






Download Glary Utilities Version 4.3.0.80 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top