English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download Spotflux Version 2.9.17

Spotflux adalah klien VPN terenkripsi gratis yang rute lalu lintas internet Anda melalui serangkaian server yang aman yang menutupi IP yang sebenarnya Anda dan membuatnya hampir tidak mungkin untuk melacak koneksi kembali ke komputer Anda . Tidak seperti beberapa klien VPN , Spotflux cukup mudah bagi siapa saja untuk digunakan .

Spotflux memiliki wizard Pengaturan unik yang menawarkan lebih banyak pilihan daripada kebanyakan installer , termasuk perangkat lunak tambahan kami menolak untuk menginstal . Hal pertama Spotflux lakukan saat diluncurkan adalah untuk mengamankan koneksi internet kita dengan mengubah pengaturan kami agar sesuai dengan server jaringan aman itu . Browser kita dibuka dengan koneksi aman kami ( Anda dapat mengubah opsi di Settings program ) tapi butuh beberapa ulang sebelum kita bisa memuat halaman Web ; pada kenyataannya , kita harus menutup Spotflux dan membukanya kembali untuk mengakses halaman Web dengan browser default kami , Chrome . Ini hampir mustahil untuk koneksi Internet disalurkan melalui beberapa server VPN aman untuk secepat koneksi broadband normal Anda , dan kami melihat sedikit lag dalam browsing kita dengan Spotflux diaktifkan , meskipun itu tidak benar-benar perhatian karena bahkan situs paling lambat kami dimuat cukup cepat - pasti cukup cepat sehingga kami tidak berpikir tentang menonaktifkan Spotflux segera, seperti yang sering menjadi kasus dengan klien VPN aman . Sebuah icon sistem tray - mari kita cek status Spotflux setiap saat hanya dengan melayang kursor ; mengklik kanan menghasilkan menu yang memungkinkan kita menonaktifkan koneksi aman Spotflux itu , akses Pengaturan program , dan Keluar dari program . Pengaturan dasar tapi berguna , seperti bahasa , perilaku startup , dan proxy . Spotflux tidak memiliki file Bantuan dalam arti biasa , tetapi program ini sangat mudah digunakan , dan Dukungan tab pada dialog Pengaturan menghasilkan Dukungan Berkas .

Mengamankan koneksi internet Anda membantu melindungi privasi dan anonimitas , dan blok pelacak Web dan iklan-iklan yang terlalu pribadi , juga. Bahkan melindungi terhadap situs web yang terinfeksi . Spotflux membuat semua yang semudah alat apapun yang kita sudah mencoba , dan tidak memperlambat browsing Anda cukup untuk membuat Anda ingin berhenti itu .
 
 
 

Artikel Terkait

No comments:

Back to top