English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download G Data Boot-Medium (formerly G Data BootCD) 2014

Ketika mencoba untuk menemukan solusi terbaik untuk melindungi komputer dan menjaganya agar tetap aman dan bebas dari infeksi malware itu tidak jarang bahwa kita harus jalan lain untuk solusi yang melibatkan lebih dari satu antivirus sederhana dan firewall . Berdasarkan kuat G Data Antivirus , ini adalah lingkungan khusus yang dapat digunakan bahkan sebelum sistem mulai . Boot dari disk ini akan memastikan bahwa malware disimpan tidak aktif sehingga kita bisa mulai memperbaiki kerusakan . Utilitas kedua akan memungkinkan bagi Anda untuk melihat , mengkonfigurasi dan mengelola Ethernet dan WiFi perangkat yang terhubung ke PC . Anda dapat pergi untuk konfigurasi DHCP otomatis atau masukan nilai-nilai yang diperlukan secara manual alamat IP , subnet mask , gateway , DNS server dan DNS akhiran . Karena dilengkapi dengan dua komponen yang sangat penting untuk memulihkan sistem dari serangan virus , G Data Boot - Medium memang bisa menjadi penolong yang dapat diandalkan dalam situasi seperti ini , terutama karena tidak memerlukan pengetahuan atau kompleks konfigurasi lanjutan untuk melakukan tugasnya benar .
G Data Boot-Medium adalah berguna, mudah untuk menggunakan aplikasi yang dirancang untuk menawarkan cara untuk memindai komputer Anda pada saat boot.

G Data Boot-Medium adalah utilitas yang sangat baik dan berguna yang akan membantu Anda mendeteksi virus yang menginfeksi PC Anda sebelum menginstal perangkat lunak antivirus.




Free Download G Data Boot-Medium (formerly G Data BootCD) 2014 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top