English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download AVG AntiVirus Version 2014.0.4259

AVG Anti - Virus dan Internet Security masuk peringkat suite keamanan dengan tidak hanya memasukkan beberapa tweak kecil tapi kunci untuk kedua nya front-end dan back -end , namun dorongan kuat terhadap manajemen data pribadi dan privasi utilitas yang membantu mencegah akses tanpa diundang ke file Anda . Meskipun banyak ancaman masih ada , program keamanan saat mereka berdiri sekarang mulai mencakup bidang utilitas privasi . Sedangkan sebagian besar ancaman virus yang pernah eksternal mencoba untuk memaksa cara mereka ke dalam mesin Anda , saat ini malware lebih fokus pada menipu pengguna untuk pintu secara tidak sengaja terbuka untuk pembajakan .
Versi 2013 adalah mendorong pertama AVG terhadap mengadopsi dan remixing gerakan UI modern . Bukan hanya respon terhadap pesaing , gerakan modern UI merupakan dorongan keseluruhan dalam menciptakan pengalaman keamanan yang lebih fleksibel . Untuk konsumen rata-rata , apa program anti - virus dan anti - malware Anda lakukan untuk melindungi komputer Anda telah mengikuti set dan lupakan saja mentalitas .
Menyeimbangkan sepanjang garis halus menjadi baik didekati namun pemberdayaan adalah tujuan utama tidak hanya AVG tetapi juga hampir semua pengembang perangkat lunak utilitas : UI modern memiliki daya tarik visual , tapi apakah itu membangkitkan kontrol dan rasa aman atas semua perangkat lunak daya fitur ?
Semua perbaikan visual dan organisasi samping, AVG 2014 ( bersama dengan banyak suite keamanan lainnya yang telah kita lihat ) telah lebih atau kurang telah terus berpakaian Windows 7 aplikasi tanpa sepenuhnya berasimilasi ke dalam lingkungan UI modern yang sebenarnya , dengan sepenuh hati . Aku bisa mengerti konteks ini di bawah sikap bahwa masih banyak yang tidak menghadapi urgensi nyata untuk meng-upgrade ke Windows 8 . Tapi jika Anda bergerak ke arah masukan dan pemeliharaan minimal untuk menjalankan program keamanan di latar belakang , maka mungkin modern UI mungkin lebih cocok dalam jangka panjang .
Setelah AVG menyesuaikan dengan mesin Anda , scan kali dikurangi sangat.
Apa yang baru di versi ini :
  • Penyusunan ulang kecil dalam dialog Perlindungan Identitas komponen .
  • PERBAIKAN & PENINGKATAN
  • E -mail sertifikasi scanner sekarang benar diperbarui setelah update database virus .
  • E -mail teks sertifikasi scanner muncul dalam bahasa yang Anda memilih untuk saat instalasi .
  • E -mail masalah scanner dengan laporan langka ' TIDAK SEPENUHNYA FUNGSIONAL ' itu tetap .
  • "Perbaiki " tombol sekarang tersedia jika E -mail scanner tidak berfungsi penuh .





Download AVG AntiVirus Version 2014.0.4259 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top