English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download AbiWord Version 2.8.6

Software Pengolah kata open-source ini bebas menyerang kita sebagai alternatif layak untuk mahal , produk nama besar. AbiWord memiliki kurva belajar cepat , karena antarmuka yang sangat mirip dengan yang di Word dan WordPerfect .

Anda akan menemukan hampir semua fitur yang Anda butuhkan , termasuk kemampuan untuk memotong dan menyisipkan , sorot , dan sebuah perkumpulan alat format umum . Meskipun kami melakukan kehilangan utilitas grammar - checking , AbiWord dapat memeriksa ejaan dalam banyak bahasa - Anda akan perlu memilih kamus bahasa asing yang sesuai pada saat instalasi . Ditambah besar adalah kemampuan untuk membuka dan menyimpan dokumen Microsoft Word, meskipun program ini juga memiliki format file proprietary sendiri . Anda dapat mendownload plug-in di situs penerbit untuk mengimpor dan mengekspor berbagai format lainnya , termasuk OpenDocument .

Versi terbaru terintegrasi dengan layanan Web AbiCollab untuk berbagi dokumen , dan akhirnya memperkenalkan fitur penjelasan bahwa pesaing telah lama memiliki . AbiWord harus menarik bagi berbagai pengguna yang mencari aplikasi pengolah kata fungsional tetapi tidak memiliki rekening bank besar .

Apa yang baru di versi ini : Versi 2.8.6 telah diperbaiki regresi buruk yang diperkenalkan pada versi sebelumnya.





Download AbiWord Version 2.8.6 Here

Artikel Terkait

No comments:

Back to top