English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Free Download PDF to Word 1.0

Click to see larger images
Jika Anda sedang mencari cepat dan efisien program konversi PDF -to - DOC maka Anda akan membuat pilihan yang baik di sini . Program itu sendiri cukup mudah digunakan dan Anda tidak akan dihadapkan dengan terlalu banyak pilihan ketika menggunakannya . Anda dapat mengubah variabel output seperti tujuan dan nama , Anda dapat memilih untuk mengkonversi dokumen PDF keseluruhan atau halaman hanya spesifik dan untuk menghemat waktu dan kekuatan pemrosesan Anda juga dapat memilih untuk mengabaikan setiap gambar dalam dokumen PDF sumber ketika itu sedang dikonversi sehingga Anda mendapatkan output teks murni sebagai gantinya.
Apa yang baru di versi ini : minor bug yang diperbaiki dalam installer .
Orang-orang berbagi PDF lebih dari jenis file lain , tetapi mereka dapat menjadi rasa sakit untuk mengedit . Free PDF ke Word beralih mereka atas untuk bekerja di editor teks sehingga Anda dapat membuat pengeditan cepat . Meskipun program ini menyebutkan pengolah kata Microsoft Word mana-mana , itu juga bekerja dengan Open Office dan program open source lainnya .
Program ini tidak akan memakan banyak ruang hard -drive dan dapat diinstal dalam hitungan detik . Free PDF ke Word tidak menarik untuk melihat , tetapi bekerja seperti pesona . Bagian yang terbaik adalah bahwa ia mempertahankan sebagian besar desain PDF , sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu menempatkan tata letak kembali bersama-sama . Anda dapat mengedit dan kemudian ekspor file kembali ke PDF . Ini masih akan memiliki semua warna , gambar , dan grafik itu sebelum suntingan Anda . Perangkat lunak ini menciptakan folder khusus untuk dokumen baru , tetapi Anda dapat mengubah ini sebelum mengkonversi . Dengan begitu , Anda dapat menyimpan organisasi file yang sama dan Anda tidak akan harus pergi mencari dokumen dikonversi .
Free PDF ke Word adalah yang harus dimiliki untuk mahasiswa , anggota klub , dan siapa saja yang berbagi pekerjaan online. Hal ini bisa mencukur jam off dari beban kerja Anda .

Artikel Terkait

No comments:

Back to top